Semen Tonasa Berangkatkan 707 Pemudik Gratis Rute Makassar-Bima

17

29 Mei 2019 | PT Semen Tonasa kembali memberangkatkan pemudik gratis rute Makassar-Bima sebanyak 707 orang dengan menggunakan KM Tilongkabila.

Sebelumnya, Semen Tonasa juga telah memberangkatkan pemudik gratis tujuan Makassar-Surabaya dengan menggunakan KM Dobonsolo. Sementara, tujuan rute Makassar-Balikpapan menggunakan armada KM Bukit Siguntang.

Sedangkan rute Makassar-Maumere menggunakan KM Umsini, dimana secara keseluruhan dari pemudik gratis tersebut, sejumlah 1845 orang.

Kepala Biro Humas Semen Tonasa, A. Muh Said Chalik, mengungkapkan, program Mudik Bareng ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin berkumpul bersama keluarga, namun memiliki keterbatasan biaya.

“Program ini merupakan wujud kepedulian PT Semen Indonesia terhadap masyarakat yang ingin berkumpul dan merayakan lebaran bersama keluarga,” katanya disela-sela pelepasan Mudik Bareng, di Pelabuhan Soekarno Hatta, Jl Nusantara, Rabu (29/5/2019) tengah malam.

Kegiatan Mudik Bareng ini, katanya, juga merupakan bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri dengan melibatkan 130 BUMN, dan Semen Indonesia bersama Semen Tonasa sendiri menjadi bagian dari program ini.

“Dengan fasilitas tersebut, selain diharap dapat membantu sesama yang ingin berkumpul dengan keluarganya, juga diharapkan mendatangkan barokah untuk kita semua. Semoga para pemudik ini selamat sampai ke tujuan masing-masing, sehingga mereka dapat berkumpul dan bersilahturahmi dengan keluarga masing-masing,” katanya.

Source Semen Tonasa Berangkatkan 707 Pemudik Gratis Rute Makassar-Bima

Leave A Reply

Your email address will not be published.