Sembelih 5 Sapi, Perum Jamkrindo Rayakan Idul Adha

8

Jumat, 25 September 2015 | 12:05

Jakarta |Keluarga Besar Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) bersama anak perusahaan melakukan perayaan Hari Raya Idul Adha 1436 H /2015 dengan khidmat. Kegiatan penyembelihan hewan kurban dilaksanakan dengan khidmat dan suka cita di halaman parkir Gedung Perum Jamkrindo Kemayoran Jakarta pada Jumat (25/09/2015) pagi.

Direktur Perum Jamkrindo Ibu R Sophia Alizsa dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan perayaan ini harus dimaknai sebagai semangat berbagi dan berkurban. “Sesuai tema yakni ‘Semangat Qurban, Semangat Berbagi’ kami ingin momen kepatuhan Nabi Ibrahim dan kesholehan Nabi Ismail ini bisa ditauladani oleh seluruh karyawan dan seluruh keluarga besar Perum Jamkrindo,” katanya.

Ibu R Sophia Alizsa dalam kesempatan itu juga menyatakan turut berduka cita yang mendalam bagi para jamaah haji korban tragedi Mina yang terjadi pada Kamis (24/09/2015) yang hingga saat berita ini diurunkan berjumlah sekitar 700 orang tewas. Disiplin menjadi kata kunci agar kita bisa diberikan jalan yang terbaik. “Tak perlu takut untuk menunaikan ibadah haji, ayo lakukan yang terbaik, sebab umur di tangan Allah SWT, tugas kita berencana untuk melakukan yang terbaik,” ujar dia.

Dalam pelaksanaan kali ini, selain Perum Jamkrindo yang menyumbangkan satu ekor sapi limusin, juga turut berpartisipasi PT Jamkrindo Syariah yang menyumbangkan dua ekor sapi, Kantor Cabang DKI Jakarta, dan Kantor Cabang Khusus DKI Jakarta, masing-masing sebanyak satu ekor. Jamkrindo Tama juga turut berpartisipasi sebagai penyelenggara gelaran Idul Kurban kali ini. Total ada lima ekor sapi untuk menjadi kurban.

Dalam kesempatan ini, sebanyak 756 kupon dibagikan untuk warga sekitar. Kupon dibagikan kepada warga sekitar yang selama ini menjadi bagian penting dari keberadaan Perum Jamkrindo. Dalam pelaksanaan tahun mendatang seluruh direksi dan karyawan bertekad akan meningkatkan jumlah hewan Kurban. Hadir dalam acara ini Sireksi Perum Jamkrindo, Direksi PT Jamkrindo Syariah dan seluruh karyawan/ti Perum Jamkrindo.

Source Sembelih 5 Sapi, Perum Jamkrindo Rayakan Idul Adha

Leave A Reply

Your email address will not be published.