Semarak Berkah Energi Pertamina Sapa Masyarakat Pekanbaru

10

29/6/2019 | PEKANBARU – Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) kembali digelar Pertamina. Kali ini, brand ambassador BEP Siti Badriah (Sibad) menyambangi Kota Pekanbaru -Riau. Hari ini, Sabtu (29/6/2019), penyanyi tersebut menyapa masyarakat Pekanbaru.

Bersama beberapa komunitas otomotif, baik roda dua maupun roda empat, Sibad menyusuri jalan utama Kota Pekanbaru yang dimulai dari lapangan Purna MTQ dan singgah di salah satu SPBU untuk menyapa konsumen yang sedang mengisi BBM.

“Jangan lupa isi Pertamax ya Bu. Biar mesin aman dan ibu berkesempatan untuk mendapat hadiah yang besar dari Pertamina,” kata Sibad kepada salah satu konsumen.

Selanjutnya, Sibad juga melakukan live interview dengan salah satu stasiun radio lokal untuk mengajak masyarakat Pekanbaru hadir dalam Semarak BEP di lapangan MTQ Pekanbaru, pada Minggu pagi (30/6/2019). Ia juga mengimbau masyarakat Pekanbaru untuk menggunakan Perta Series untuk kendaraannya.

“Produk Perta-series itu selain kualitasnya lebih bagus, ramah lingkungan tentunya bikin mesin kendaraan lebih awet. Apalagi kalau masyarakat ikut program BEP. Beli produk Perta-series ke atas, dapat kupon elektronik besar dan kesempatan dapat hadiah besar juga,” ajak Sibad.

Sementara Sales Executive Retail Pertamina Wilayah Pekanbaru Januar pada kesempatan yang sama menjelaskan alasan Semarak BEP diadakan di kota Pekanbaru. Menurutnya, kota ini merupakan salah satu kota yang sebagian besar masyarakatnya merupakan pengguna setia Perta-series.

“Oleh karena itu, ini juga sebagai apresiasi untuk masyarakat Pekanbaru. Semoga dengan acara ini masyarakat semakin teredukasi tentang produk Pertamina non subsidi,” kata Januar.

Semarak BEP di Pekanbaru merupakan kota yang ke-12 dan diharapkan akan lebih meriah seperti kota-kota lainnya.

“Besok Kita akan mengadakan kompetisi Goyang BEP yang hadiahnya tak kalah menarik dan pastinya seru. Jadi, jangan lewatkan untuk hadir di acara BEP besok pagi dilapangan MTQ, ” ungkap Asisten Manager Marketing Communication Pertamina Danang Widiasurya.

Di puncak acara Semarak BEP besok, Pertamina akan membagikan hadiah menarik, mulia dari motor, TV, Kulkas, peralatan rumah tangga dan produk Bright Gas dan voucher BBK.

Source Semarak Berkah Energi Pertamina Sapa Masyarakat Pekanbaru

Leave A Reply

Your email address will not be published.