Semarak Berkah Energi Pertamina Disambut Ribuan Masyarakat Samarinda

3

21/7/2019 | SAMARINDA — Hari masih gelap namun tiga remaja cantik sudah mengantri di GOR Segiri kota Samarinda. Mereka adalah Lisa, Nia dan Lani yang bersama ribuan masyarakat kota Samarinda lainnya antusias mengikuti acara Funwalk  sebagai salah satu rangkaian Semarak Berkah Energi Pertamina, pada Minggu (21/7).

Masyarakat kota Samarinda menyambut hangat acara Semarak BEP, apalagi bisa jalan santai bersama artis Ibukota Siti Badriah. Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah kota Samarinda Sugeng Chairuddin dan General MOR VI Kalimantan Boy Frans J Lapian.

Sekda kota Samarinda Sugeng Chairuddin mengapresiasi upaya Pertamina yang berinisiatif mengadakan acara ini.

“Event ini sangat sangat positif terutama bagi masyarakat kota Samarinda. Karena mereka bisa berkumpul, jalan santai bersama sehingga mempererat hubungan sesama warga. Selain itu, masyakarat jadi lebih aware dengan produk Pertamina yang  berkualitas bagus dan ramah lingkungan dan yang  terpenting nonsubsidi,” kata Sugeng.

Sementara itu, General Manajer MOR 6 Kalimantan Boy Frans J Lapian mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Samarinda yang sudah berpartisipasi ikut serta dalam event semarak BEP. “Semoga semakin banyak masyarakat teredukasi tentang produk berkualitas Pertamina karena selain bagus untuk kendaraan juga ramah lingkungan,” katanya.

Hal senada disampaikan warga Samarinda yang mendappatkan hadiah motor, Ari dan Tati. “Sungguh sangat senang saya karena pekerjaan saya sebagai pengemudi online. Jadi ini benar benar berkah , terima kasih Pertamina,” kata Ari.

Samarinda merupakan kota ke -13 dari 15 kota yang akan menjadi tempat penyelenggaraan Semarak Berkah energi Pertamina. Program ini akan berakhir pada akhir Juli 2019 untuk dua kota terakhir akan berlangsung di Gresik dan Bekasi.

Source Semarak Berkah Energi Pertamina Disambut Ribuan Masyarakat Samarinda

Leave A Reply

Your email address will not be published.