Semangat Transformasi Rekind

26

23/05/2019 8:28:15 | Rekind kembali mengukir sejarah dalam pengembangan eksistensinya di bisnis EPCC. Langkah itu ditandai dengan diresmikannya Kantor Representatif Rekind, di Gedung Menara Kadin, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ukiran sejarah ini menandakan bahwa Anak Perusahaan PT Pupuk Indonesia (PI) tersebut tengah mewujudkan upaya transformasinya sebagai langkah menciptakan capaian yang terbaik. Dengan hadirnya kantor representatif ini tentu akan memberikan nilai tersendiri bagi Rekind. “Melalui peresmian kantor representatif ini saya berharap dapat melahirkan semangat baru bagi kita semua guna meningkatkan perubahan positif bagi perusahaan,” ujar Yanuar.

Di samping itu, ini juga merupakan tantangan baru bagi seluruh insan Rekind untuk tidak pernah lelah berkarya dan berinovasi serta konsisten menjalankan proses transformasi perusahaan secara berkelanjutan.

Selain peresmian kantor representatif, melalui acara yang digelar pada Kamis (23/5) itu, juga dilakukan peluncuran Buku Menembus Batas 38 Tahun Rekind, yang isinya mengemas berbagai sejarah atas capaian Rekind dalam pengerjaan proyek-proyek yang menunjang rencana pembangunan nasional bagi kemaslahatan masyarakat di seluruh Indonesia. “Harapannya buku ini bisa menjadi bukti sejarah dan juga sebagai wadah pengetahuan dan informasi bagi kaum milenial untuk lebih dekat mengetahui eksistensi Rekind,” tandas Indarto Pamoengkas, Komisaris Utama Rekind yang hari itu hadir mewakili Direksi PT Pupuk Indonesia.

Source Semangat Transformasi Rekind

Leave A Reply

Your email address will not be published.