SEMANGAT PAGI KARYAWAN PERUM PERINDO

43

13 October 2015 — Bangunlah dari tempat tidurmu …tunaikanlah sholat subuh dan nikmatilah udara segar ibu kota Jakarta dipagi hari sebab hanya di subuh  dan pagi hari udara dikota ini masih segar dan alami setelah itu akan dipenuhi polusi dan padatnya manusia.

Bergegaslah ketempat kerjamu…persiapkan segala hal yang dibutuhkan dikantor  jangan lupa pamitan dengan orang tua,adik,kakak saudara atau kawan se rumah kamu..minta maaflah dan minta doa restunya agar kepergianmu hingga kemudian kedatanganmu  lagi  kerumah berbuah keberkahan dan kemanfaatan dunia akhirat.

Niatlah yang baik berniat yang mendatangkan keberkahan dan kemanfaatan bagi diri sendiri dan sesama manusia dan tentunya bagi alam dan lingkungan sekitar kita, sebab apa yang kita lakukan dikantor atau dimana saja kita beraktifitas setiap hari akan banyak ditentukan dengan niatan kita serta keyakinan kita saat beran.

Ketika sampai dikantor saling menyapalah dengan teman dan sahabat dikantor tersenyumlah dan tebarkan energi positif agar alam dan lingkungan sekitar memancarkan energi positif yang tentunya mendatangkan kebaikan.senyum kita adalah sederhananya kebahagiaan dan merupakan ibadah sebab dengan senyuman semangat kerja kita semakin bertambah dan keyakinan kita hari ini untuk bekerja produktif juga semakin bertambah.gkat dipagi hari.

Tunaikanlah sholat sunnah dua rakaat sebelum memulai pekerjaan agar hati semakin yakin didalam menerima persoalan persoalan pekerjaan yang menjad beban nantinya. Dekatkanlah dirimu dengan tuhanmu sebelum bekerja agar apa yang menjadi rutinitas hari ini berbuah keberkahan. Bukan hanya itu ketika kita hadirkan tuhan didalam setiap pekerjaan kita maka pekerjaan yang menjadi beban terasa berubah menjadi keberkahan. Pikiran kita yang tadinya terasa terbebani akan menjadi segar dengan ketenangan hati saat mendekatkan diri pada tuhan diawal pekerjaan. 

Pagimu akan menjadi lengkap dan pekerjaanmu akan menjadi kemanfaatan ketika hati yang yakin tadi kita hadirkan keikhlasan dan ketulusan dalam mengerjakanya, jika ketulusan dan keikhlasan dihadirkan maka sempurnahlah  awal pagi kita dalam memulai pekerjaan. Hati yan tulus dan ikhlas menjadikan kita manusia manusia yang handal dan bermanfaat.

Jakarta menyambut tahun baru ISLAM 1 MUHARRAM 1437 H.

Source SEMANGAT PAGI KARYAWAN PERUM PERINDO

Leave A Reply

Your email address will not be published.