Semangat Kerja Nyata Barata Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-71 di Dua Tempat

77

17 Agustus 2016

Semangat kemerdekaan tergambar jelas di pelataran Kantor Pusat PT.Barata Indonesia (Persero).Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -71, PT.Barata Indonesia (Persero) beserta seluruh jajaran karyawan melakukan Upacara Bendera tepat pada 17 Agustus 2016. Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kegiatan tersebut adalah Direktur Keuangan Dan SDM PT.Barata Indonesia (Persero) Yoyok Hadi Satriyono. Dalam Sambutannya beliau menekankan agar tema yang diusung oleh BUMN tahun ini yakni  “Indonesia Kerja Nyata ” mampu dihayati dan diaplikasikan di lingkungan PT. Barata Indonesia (Persero).

Tidak hanya itu saja, mewujudkan pencapaian kinerja sesuai target serta terus mengembangkan bisnis hingga ke manca Negara juga harus terus digalakkan. Sebagaimana telah dirintis oleh Pabrik Foundry(pengecoran) PT.Barata  Indonesia (Persero) melalui ekspor Bogie ke Amerika dalam rangka turut mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional. Bagi PT. Barata Indonesia (Persero),peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71 tidak hanya dilakukan di Kantor Pusat di Gresik saja. Selain di Gresik,PT. Barata Indonesia (Persero) juga merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-71 di Yogyakarta.

Namun untuk di Yogyakarta, Barata bersinergi dengan tiga perusahaan BUMN lainnya yakin PT. KAI (Persero),PT.TWC (Persero) serta PT. Primissima (Persero) yang mendapat tugas dari Kementrian BUMN untuk Merayakan HUT RI ke-71 di Yogyakarta.Tidak hanya sekedar Upacara Bendera saja,beberapa rangkaian kegiatan sosial juga  dilakukan,seperti Jalan Sehat 5 KM,Pasar Murah Sembako,Pembangunan Tempat Penitipan Anak,Pembinaan Mantan Atlet,Pembinaan Narapidana,Pengadaan Fasilitas Air Bersih serta Pembinaan Desa terpencil.

Source Semangat Kerja Nyata Barata Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-71 di Dua Tempat

Leave A Reply

Your email address will not be published.