Semangat Harkitnas di Pelabuhan Lembar

19

20 Mei 2016

Mataram – PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III melaksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Pelabuhan Lembar, Mataram, NTB, Jumat (20/5). Upacara Harkitnas ke-108 tersebut diikuti tidak hanya oleh seluruh karyawan Pelindo III yang bertugas di Pelabuhan Lembar, tetapi juga insan kepelabuhanan lain, seperti Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Lembar dan sejumlah instansi di wilayah pelabuhan tersebut. Kepala KSOP menjadi Inspektur Upacara dan membacakan naskah pidato Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, yang menyerukan untuk mewujudkan Indonesia yang berkerja nyata, mandiri, dan berkarakter.

“Dengan tujuan tema ini kita menunjukkan bahwa tantangan apapun yang kita hadapi saat ini, harus kita jawab dengan memfokuskan diri pada kerja nyata secara mandiri dan berkarakter. Termasuk untuk memenangkan persaingan pada aras global dan sebagai satu kesatuan,” jelasnya.

Sementara itu, Manager Umum dan Teknik Pelindo III Lembar, Agus Hardiyanto, juga menyampaikan bahwa sebagai insan maritim Pelabuhan Lembar harus terus bekerja keras demi memacu integritas logistik nasional.

“Dengan semangat Hari Kebangkitan Nasional ini, insan maritim juga harus turun tangan mendorong kebangkitan maritim negeri,” ujarnya.

Source Semangat Harkitnas di Pelabuhan Lembar

Leave A Reply

Your email address will not be published.