Semangat Berbagi Bulan Ramadhan JR Aceh Menyalurkan Dana Kemitraan

14

01 Juni 2017, Humas Aceh — Marhaban ya Ramadhan, Marhaban ya Sallam.

Bulan Ramadhan bulan penuh berkah, hal ini mendorong Jr Aceh untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi Mitra Binaan Jasa Raharja. Rabu, 31 Mei 2017 pukul 10.30 Wib di Ruangan Rapat Jasa Raharja Aceh telah berkumpul 14 Mitra Binaan yang siap menerima bantuan dana dari Jasa Raharja Aceh. Acara tersebut dibuka oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh Herry Kesuma, S.E.,M.M. yang didampingi oleh Kanit PKBL Rusman, SE dan Kanit SDM & Umum Dedy Rachmad, S.E. Kanit PKBL menjelaskan bahwa dana kemitraan akan disalurkan kepada 13 mitra binaan yang terdiri dari pengusaha pangkalan LPG, alumunium, keramik hingga jasa transportasi. Jumlah dana yang disalurkan kisaran Rp. 20.000.000,- dan Rp. 25.000.000,-  dengan total Rp. 305.000.000,-.

Diharapkan penyaluran dana ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga usaha para mitra dapat berkembang lebih baik lagi. Pada acara tersebut, para mitra pun menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jasa raharja aceh yang mau berkomitmen membantu pengusaha-pengusaha lokal di aceh.

Dengan tersalurnya dana tersebut, semoga JR Aceh semakin berkomitmen dalam membantu pengusaha-pengusaha di Aceh dan memperoleh keberkahan di bulan Ramadhan ini.

Source Semangat Berbagi Bulan Ramadhan JR Aceh Menyalurkan Dana Kemitraan

Leave A Reply

Your email address will not be published.