SELF DRIVING EMPLOYEE

21

Asabri | Senin, 29 April 2019 – Rumah Perubahan merupakan suatu bentuk social entrepreneurship yang dibangun oleh praktisi sekaligus guru besar bidang Ilmu manajemen, Rhenald Kasali. Kali ini, Asabri mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Rumah Perubahan di Pondok Melati, Bekasi tanggal 24-25 April 2019.

Berbagai tantangan memaksa kita, baik sebagai perusahaan maupun individu untuk dapat bertahan dan terus berubah seiring mengikuti perkembangan zaman yang bergerak sangat cepat di era disrupsi saat ini. Self driving training diharapkan dapat menciptakan drivers mentality kepada karyawan Asabri sebagai modal dasar untuk menghadapi tantangan. Adapun drivers mentality yang dimaksud, yaitu para karyawan diharapkan memiliki tujuan dan kemauan yang kuat, jiwa ownership yang tinggi, selalu melakukan improvement serta tidak pernah lelah melakukan beragam kontribusi untuk Asabri itu sendiri.

Training yang dilakukan akan menggunakan beberapa metode, diantaranya experiental learning process, simulation & role playing, dan group discussion. Karyawan akan diminta untuk menganalisa mindsetnya secara individu, anggota kelompok maupun secara korporasi (dalam hal ini Asabri).

Karyawan Asabri akan dilatih bagaimana menumbuhkan mindset menjadi seorang driver dan memiliki seven elements self driving (self discipline, growth mindset, critical thinking, creative thinking, power of simplicity, risk taker, and play to win). Diharapkan jika karyawan memiliki mental seorang driver, maka visi misi Asabri akan lebih mudah tercapai.

Source SELF DRIVING EMPLOYEE

Leave A Reply

Your email address will not be published.