Sekretaris Kementerian BUMN Pimpin Kerja Bakti

15

28 Maret 2018 15:56:10 WIB

Hari ini, Sekretaris Kementerian BUMN Imam A Putro pimpin kerja bakti dilingkungan Masjid Ar-Rayyan Kementerian BUMN, Kerja bakti dimulai pukul 7.00 WIB, dengan bersama-sama melakukan pembersihan, perontokan dinding dan mengecat tembok sebelah barat serta merapikan tanaman.

Tembok bawah sebelah barat Masjid Ar-Rayyan menjadi lokasi pengerjaan oleh tim sekretariat kementerian BUMN, hal tersebut sudah diputuskan sebelumnya oleh Menteri BUMN dalam pembukaan Porseni Internal Kementerian BUMN.

Sekretaris Kementerian BUMN, Imam A Putro mengatakan kerja bakti ini merupakan dalam rangka Lomba Menghias Taman yang diikuti oleh setiap eselon I, ini dilakukan untuk memperindah lingkungan kementerian BUMN.

“Kerja bakti ini dalam rangka Lomba Menghias Taman sebagai rangkaian kegiatan Peringatan HUT ke-20 Kementerian BUMN.” Tutur Imam A Putro.

Lomba Menghias Taman Kementerian BUMN ini dibagi dalam sembilan blok yang akan dipercantik oleh masing-masing jajaran eselon I. Sekretariat Kementerian BUMN menjadi yang lebih dahulu memulai kerja bakti dalam rangka menghias taman ini.

“Bu Menteri (Rini Soemarno) berpesan, kami ini banyak memperindah lingkungan luar, kenapa tidak memulai memperindah kantor sendiri,” kata Imam seraya merontokan dinding di sekitar Masjid Ar-Rayyan Kementerian BUMN.

Source Sekretaris Kementerian BUMN Pimpin Kerja Bakti

Leave A Reply

Your email address will not be published.