Sejak 2015 MCU DAHANA Bersinergi dengan Kimia Farma

33

27 Februari 2017

Setiap tahun, PT DAHANA (Persero) menggelar Medical Chek Up (MCU) untuk seluruh karyawannya. Tahun ini, DAHANA kembali bersinergi dengan PT Kimia Farma dalam penanganan pemeriksaan kesehatan karyawan. Menurut Imam Firmansyah, Kepala Cabang Kimia Farma Kabupaten Subang, talian sinergi MCU DAHANA sudah dilakukan sejak tahun 2015, “Ini tahun ke tiga, kami bersinergi dengan DAHANA. Pelaksanaan MCU DAHANA ini dilakukan di seluruh tempat yang telah ditentukan oleh DAHANA,” ujar Imam kepada Dfile. (07/02/2017). Imam menuturkan, MCU karyawan DAHANA dilaksanakan selama dua hari yaitu 7-8 Februari 2017. MCU yang dilaksanakan pada 7 Februari 2017 hanya dilakukan di Gedung Bale Dahana, Kantor Pusat DAHANA Subang, sedangkan pada 8 Februari 2017, MCU dilaksanakan di dua tempat yaitu, DAHANA Jakarta dan Tasikmalaya.

“Kali ini kami melakukan pemeriksaan karyawan atas 308 karyawan DAHANA Subang, 58 karyawan Kantor Jakarta 58 orang, dan 30 karyawan kantor Tasikmalaya,” ungkap Imam.

Menurut Imam,  karyawan yang tidak bisa datang ke tiga tempat tersebut disarankan untuk melakukan MCU ke Lab Kimia Farma terdekat,

“Bila tidak bisa datang ke tiga tempat itu, karyawan bisa datang ke Lab Kimia Farma terdekat, dan waktunya tidak harus di dua hari ini,” terangnya.

Kimia Farma, terang Imam, dalam pelaksanaan MCU DAHANA selalu berupaya melakukan peningkatan pelayanannya untuk menjalankan pemeriksaan kesehatan dengan hasil yang akurat, melalui uji laboratorium dan non-laboratorium. Sinergi BUMN yang berkelanjutan ini, menurutnya akan memudahkan tinjauan tahunan atas tentang trend kesehatan di DAHANA.  Hal ini juga akan memudahkan melakukan pendampingan atau konsultasi kesehatan karyawan.

“Sinergi kami dengan DAHANA  sebenarnya tidak hanya untuk MCU tahunan saja, melainkan juga untuk karyawan baru,” tambahnya.

Source Sejak 2015 MCU DAHANA Bersinergi dengan Kimia Farma

Leave A Reply

Your email address will not be published.