Sehat dan Bugar Dengan Olahraga

63

9 Agustus 2017 09:13:38 WIB

Surabaya – Kesehatan karyawan merupakan salah satu hal yang sangat penting yang dapat membantu meningkatkan kinerja perusahaan. Untuk itu, sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran karyawan perlu dilakukan kegiatan olahraga selain menjaga pola makan tentunya. Beberapa kegiatan olahraga yang ada dilingkungan PT dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) adalah futsal, badminton, tenis meja dan juga senam bersama.

Bagi sebagian orang olahraga adalah hanya sekadar untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Salah satunya olahraga badminton adalah permainan dengan menggunakan raket dan shuttlecock yang terbuat bulu angsa tersebut bisa dijadikan sebagai wahana untuk membangun pertemanan dan bersosialisasi dengan banyak orang. Tak heran, apabila kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh karyawan PT DPS di sela-sela waktu jam istirahat dan jam pulang kerja di setiap harinya di lingkungan sekitar kantor pusat PT DPS.

Saat bermain badminton, kita tidak hanya untuk menjadi sehat, juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja karyawan setelah lelah seharian dalam melaksanakan kegiatan kerja di kantor. Tidak hanya itu, ketika bermain badminton, kita banyak belajar dan diajarkan tentang bagaimana cara membangun kerja sama yang baik dalam tim. Kegiatan olahraga seperti badminton, futsal, tenis meja maupun olahraga lainnya diharapkan dapat menjadi kegiatan perusahaan di bidang olahraga “Mensana incorpore Sano”.

Source Sehat dan Bugar Dengan Olahraga

Leave A Reply

Your email address will not be published.