SBY Nikmati Ketela Krispi di Kampoeng Kopi Banaran

11

Bawen, 22 Agustus 2017 — Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali berkunjung ke unit wisata agro PT Perkebunan Nusantara IX, Kampoeng Kopi Banaran yang terletak di Bawen Kab. Semarang – Jawa Tengah. SBY berkunjung setelah melakukan lawatan di Magelang dalam rangkaian acara Pulang Kampung Keluarga SBY ke Jawa Timur.

Kunjungan SBY bersama sang Istri, Ani Yudhoyono bersama kedua Putra mereka Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) merupakan kunjungan ke 3 setelah sebelumnya berkunjung sewaktu masih menjabat sebagai presiden pada tahun 2010. Kesempatan ke Kampoeng Kopi Banaran yang berada di tengah perkebunan kopi seluas 40 Ha ini digunakan SBY untuk menikmati hidangan khas yang menjadi sajian favorit yaitu ketela krispi, mendoan dan pisang goreng serta tidak ketinggalan Teh Poci.

Rombongan SBY disambut oleh jajaran manager Kampoeng Kopi Banaran dan Manager kebun Getas beserta staf. Selama kedatangan SBY, pelayanan kepada pengunjung tetap normal. Meski masih mendapatkan fasilitas pengawalan dari Paspamres, tak menghalangi SBY berinteraksi dengan para pengunjung lainnya.

Source SBY Nikmati Ketela Krispi di Kampoeng Kopi Banaran

Leave A Reply

Your email address will not be published.