Satu Jam, Mengudara Bersama JR Papua

100

Selasa, 25 April 2017 — bertempat di Studio Pro 1 RRI (Radio Republik Indonesia) Jayapura Papua, PT. Jasa Raharja Cabang Papua mengudara dalam diolog interaktif, di Frekuensi 97,6 FM dalam durasi satu jam merupakan langkah kreativ JR untuk memaparkan Peran dan Tugas jasa Raharja.

Didampingi oleh presenter yang sudah ahli dalam acara dialog interaktif, dari JR Papua, (sebutan untuk Jasa Raharja Cabang Papua), di wakilkan oleh Bapak Imanuel Bandi (Kasubbag SW, Humas & Hukum) dan Bapak M. Iqbal Hasanuddin (Kepala Bagian Oeprasional), Pemaparan tentang Peran dan Tugas Jasa Raharja berlangsung selama 40 menit di awal acara dialog interaktif, namun diselingi dengan pertanyaan-pertanyaan yang mendetail dari presenter.

Dalam pemaparannya, M. Iqbal Hasanuddin menyinggung tentang Undang-Undang Nomor 33 dan 34 tahun 1964, sebagai dasar acuan Peran dan Tugas Jasa Raharja. Kemudian dijelaskan pula mengenai tata cara pengajuan kleim untuk memperoleh santunan, dan jenis-jenis kecelakaan lalu lintas apa saja yang masuk dalam tanggungan Jasa Raharja.

Di akhir sesi (menit ke-41 s/d ke-60), dibuka sesi tanya jawab dari masyarakat by phone, dimana ada 3 penanya awal yang bertanya tentang UUD No. 33 dan 34 itu sendiri secara terperinci, kemudian ada juga pertanyaan tentang besarnya santunan yang diberikan oleh Jasa Raharja untuk korban kecelakaan lalu lintas baik Meninggal Dunia maupun Luka-Luka.

Dari tingginya animo masayarakat yang ingin mengetahui tentang Jasa Raharja, tentu kedepannya pemaparan mengenai Peran dan Tugas Jasa Raharja tidak hanya akan dilakukan melalui dialog interaktif lewat udara saja, tentunya akan ada langkah-langkah atau kegiatan dialog yang lebih mendekatkan antara masyarakat dengan PT. Jasa Raharja secara langsung.

Source Satu Jam, Mengudara Bersama JR Papua

Leave A Reply

Your email address will not be published.