Sarinah Tandatangani Nota Kesepahaman dengan ANTARA News

59

Pada tanggal 20 Oktober 2015 bertempat di Auditorium Adhiyana, Wisma Antara, pionir bidang usaha ritel modern di Indonesia, Sarinah, menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan ANTARA News dalam langkah terbaru Sarinah untuk menjalankan misi menjadi duta internasional bagi Indonesia. Diwakili Ibu Ira Puspadewi sebagai Presiden Direktur Sarinah dan Bapak Saiful Hadi sebagai Presiden Direktur ANTARA News, penandatanganan MoU tersebut dimaksudkan untuk meresmikan kerja sama antara kedua institusi dalam rangka pemasangan layar LED raksasa berukuran 14 x 10 meter di Sarinah Thamrin. Layar tersebut rencananya akan mulai beroperasi pada bulan Desember 2015 dan akan menayangkan siaran berbagai program ANTARA News di samping iklan-iklan milik Sarinah.

Sebelumnya, ANTARA News telah memasang layar LED serupa di sejumlah kota di Indonesia, termasuk di antaranya di Serang dan Cibinong selain juga di lingkungan Wisma Antara di Jakarta sendiri. Sebagai sasaran berikutnya, ANTARA News juga berencana memasang layar di sebuah lokasi di kota Tasikmalaya, serta di gedung Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Jakarta. Selain Ibu Ira Puspadewi dan Bapak Saiful Hadi, turut hadir sebagai tamu di antaranya Direktur Operasi Sarinah, Ibu Handriani Tjatur Setiowati, serta sejumlah jajaran teras ANTARA News seperti Bapak Hempi N. Prajudi sebagai Direktur Komersil dan Pengembangan Usaha, Bapak Naufal Mahfudz sebagai Direktur Sumber Daya Manusia dan Teknologi, dan Bapak Darmadi sebagai Manajer Umum Komersil. Secara total, ANTARA News berencana menempatkan 30 layar LED yang akan tersebar di berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Kerja sama Sarinah dengan ANTARA News diyakini akan membuka berbagai kesempatan bagi Sarinah untuk memperkuat eksistensinya di kepulauan nusantara.

Penandatanganan MoU terbaru Sarinah menjadi wujud dedikasi perusahaan terhadap inovasi selaras dengan masyarakat Indonesia yang semakin maju. Melalui kemitraan baru, kedua BUMN mengharapkan akan terjalin sinergi harmonis yang akan menampilkan keunggulan masing-masing perusahaan kepada konsumen yang lebih luas di Indonesia. Sejalan dengan berbagai upaya yang dilakukan Sarinah untuk meningkatkan pengenalan konsumen atas Sarinah hingga tahun 2018, di tengah persaingan di sektor ritel yang semakin ketat, kerja sama Sarinah dan ANTARA News mendukung fungsi penyebaran informasi tentang berbagai kegiatan perusahaan serta informasi publik lain dalam rangka mempromosikan Sarinah sebagai pusat ritel yang antisipatif terhadap tren. Sebagai agen perubahan, Sarinah konsisten dalam upaya menjalin kemitraan dengan perusahaan-perusahaan terkemuka yang antusias untuk ambil bagian dalam proses modernisasi Indonesia yang tengah berjalan.

Source Sarinah Tandatangani Nota Kesepahaman dengan ANTARA News

Leave A Reply

Your email address will not be published.