Sarinah Sambut Kunjungan Miss Internasional 2015

90

Pada tanggal 21 Februari 2016, peritel terkemuka Indonesia, Sarinah, bekerja sama dengan produsen kosmetik, Mustika Ratu, menyambut kunjungan puteri kecantikan peraih gelar Miss Internasional 2015, Edymar Martinez, yang datang ditemani Puteri Indonesia 2015, Kezia Roslin Cikita Warouw, dalam rangka kegiatan yang bertujuan mempromosikan ragam kekayaan budaya Indonesia dan koleksi berbagai produk warisan budaya Indonesia yang dimiliki Sarinah.

Dalam rangkaian kegiatan yang dilangsungkan tersebut, Ibu Ira Puspadewi sebagai Presiden Direktur Sarinah dan Ibu Handriani Tjatur Setiowati sebagai Direktur Operasi turut mengantar kedua puteri tersebut berkeliling department store Sarinah Thamrin untuk memperkenalkan koleksi Sarinah yang mencakup cukup banyak jenis produk buatan lokal, termasuk di antaranya berbagai produk kerajinan lokal.

Selain itu, kunjungan tersebut memiliki tujuan untuk semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kondisi keselamatan dan keamanan di daerah Jalan Thamrin, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk membangun momentum sebagai kelanjutan dari sejumlah kegiatan serupa dalam minggu-minggu sebelumnya.

Source Sarinah Sambut Kunjungan Miss Internasional 2015

Leave A Reply

Your email address will not be published.