Sarinah Meluncurkan S-Kopi dan SK Mart

79

Pada 10 Mei 2018, Sarinah akan meluncurkan rumah kopi S-Kopi serta toko SK Mart di Yogyakarta. Kedua usaha ini merupakan hasil kerja sama antara Sarinah dengan PT Rumah Entrepreneur Indonesia (REI) — sebuah perusahaan yang berdedikasi untuk memfasilitasi kewirausahaan di antara para pemuda di Indonesia — dan akan menyajikan hidangan serta kopi Nusantara yang berkualitas. Terletak di lokasi strategis yang dekat dengan kompleks keraton di pusat kota Yogyakarta, wilayah ini sangat terkenal sebagai daerah tujuan wisata bagi pelancong domestic maupun mancanegara; segmen pasar sasaran yang dapat di tangkap oleh S-Kopi dan SK Mart. Melalui rintisan ini, usaha-usaha tersebut dapat menunjukkan keanekaragaman masakan Indonesia serta berkontribusi positif bagi perekonomian setempat.

Acara grand launching S-Kopi dan SK Mart akan mengambil tema ‘Everyday Indonesia’, dan akan dihadiri oleh Direktur Utama Sarinah GNP Sugiarta Yasa, dan juga pendiri REI Ahmad Sugeng Utomo, serta Direktur REI Choirul Anam; sekitar 200 tamu dari pejabat lokal Yogyakarta dan masyarakat umum juga akan menghadiri acara tersebut. Bapak Yasa menyatakan pembukaan Sarinah Kraton Mart ( SK Mart) dan S Kopi Coffee and Eatery adalah salah satu bentuk kepedulian Sarinah terhadap UKM. Berbagai upaya untuk pengembangan produk UKM terutama di Yogya ini terus menerus kami upayakan. Kesuksesan UKM adalah kesuksesan kami.

Inisiatif semacam ini menjadi bagian dari strategi jangka panjang perusahaan untuk mewujudkan tujuannya dalam menjadi ‘Jendela Indonesia’, yang berdiri di garda terdepan upaya menumbuhkan kesadaran dan pengetahuan akan produk Indonesia.

Dengan mendukung S-Kopi dan SK Mart, Sarinah terus menjadi wahana bagi pembinaan dan pengembangan kewirausahaan. Melalui ini, perusahaan berperan aktif dalam memajukan sector ritel dan perdagangan di Indonesia dan memastikan pemerataan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik dan tidak terbatas hanya di wilayah Jakarta Raya saja.

Source Sarinah Meluncurkan S-Kopi dan SK Mart

Leave A Reply

Your email address will not be published.