Sarah Brightman Bahagia Tampil di Prambanan Jazz Festival 2017

68

31 Agustus 2017 — Tentunya, salah satu destinasi budaya yang menarik wisatawan dari luar negeri untuk menyambangi Indonesia adalah Yogyakarta. Tujuan utamanya banyak, termasuk Candi Prambanan. Lokasi tersebut, beberapa waktu lalu menjadi panggung bagi penyanyi jazz Sarah Brightman. Seperti diketahui, pada Jumat-Sabtu dan Minggu, pekan lalu, digelar Prambanan Jazz Festival 2017 yang dipromotori Anas Syahrul Alimi dari Rajawali Indonesia. Sarah Brightman turut menjadi pengisi acara festival musik itu dengan diiringi oleh musik orkestra pada hari kedua, Sabtu (19/8/2017).

Penyanyi 57 tahun itu lantas mengabadikan momen berada di atas maupun di bawah panggung ketika ia bergaya dengan latar belakang candi-candi di Prambanan. Foto yang diunggah melalui Twitter resmi milik penyanyi sopran itu, memiliki keterangan yang mewakili perasaan Sarah.

“Sarah memiliki waktu yang benar-benar luar biasa selama tampil di akhir pekan di @PrambananJazz Indonesia! Terima kasih kepada semua yang bergabung dengannya,” seperti tertulis pada keterangan foto yang diunggah pada Senin (21/8/2017).

Sebelum manggung, Sarah Brightman merasa beruntung bisa tampil di kompleks Candi Prambanan karena dia terkesan dengan keberadaan benda-benda bersejarah di Indonesia. “Menyanyi itu berkomunikasi dan saya suka dengan upaya banyak orang mendukung konser saya, seperti tata panggung dan isi konser,” ujarnya di Yogyakarta, Jumat (18/8/2017).

Leave A Reply

Your email address will not be published.