“Samsat Outlet Ladies” pertama diluncurkan di Jawa Barat

21

Selasa, 2 Mei 2017 — Bapak Ery Martajaya selaku Kepala Cabang Jawa Barat bersama dengam Kombes Pol Tomex Korniawan serta Bapak Dadang selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah Propinsi Jawa Barat, resmi melaunching beroperasinya Samsat Outlet Ladies Tritan Point, yang beralamat di Jalan Raya Cipadung A.H. Nasution B5 No 77 Bandung.

Dalam sambutannya, Bapak Ery Martajaya menyambut gembira beroperasinya Samsat Ladies ini, karena dengan demikian masyarakat selaku Wajib Pajak di daerah Ujung Berung dan sekitarnya yang selama ini agak kesulitan dalam memenuhi kewajibannya melunasi pembayaran STNK, sangat dipermudah dengan beroperasi samsat outlet ini.

Demikian pula dengan Bapak Dadang dan Kombes Pol Tomex Kurniawan, sangat antusias bahwa dengan beroperasinya Samsat Outlet Ladies ini, dapat lebih menjangkau masyarakat di sekitar Bandung Timur agar lebih taat dalam melaksanakan kewajibannya, apalagi di Samsat Outlet Ladies ini, seluruh staf yang bertugas semuanya adalah perempuan, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik dengan senyum yang tulus ikhlas dalam melayani setiap Wajib Pajak.

Peresmian ditandai dengan gunting pita sekaligus pemotongan tumpeng, sebagai wujud syukur dan harapan yang besar, kiranya selaku Pelayan Masyarakat, keberadaan Samsat Outlet Ladies Tritan Point yang mulai beroperasi resmi hari ini, dengan Jam Layanan mulai Pukul 08.00 WIB sampai dengan Pukul 15.00 WIB, dapat memberikan angin segar dan nuansa baru dalam pelayanan kepada Wajib Pajak.

Acara diakhiri dengan foto bersama. Dan sekaligus saat itu juga kepada Wajib Pajak yang datang ke Samsat Outlet Ladies Tritan poin dapat langsung memenuhi kewajibannya dalam melunasi pembayaran STNK Pajak Tahunan.

Source “Samsat Outlet Ladies” pertama diluncurkan di Jawa Barat

Leave A Reply

Your email address will not be published.