Sambut Usia Ke 57, Perhutani adakan Employee Day

12

Jakarta, Perhutani (21/3/2018) | Perum Perhutani mengadakan kegiatan Employee Day dalam rangka menyambut hari jadi Perum Perhutani ke 57 di Pusat Pendidikan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Perhutani Madiun pada Selasa (20/3) dan Rabu (21/3). Turut hadir dalam kegiatan perwakilan dewan pengawas beserta seluruh dewan direksi dan karyawan Perum Perhutani hingga ke akar rumput.

Tema kegiatan yang diangkat dalam acara tersebut adalah “Perhutani One Big Family”. Pelaksanaan kegiatan Employee Day hari pertama dilaksanakan pada Selasa malam (20/3) dengan agenda kegiatan yaitu ramah tamah dan dialog antara karyawan dengan Dewan Direksi Perum Perhutani. Usai karyawan menyampaikan keluhan dan masukan kepada Direksi, diadakan aksi hiburan untuk menyelingi kegiatan. Terlihat peserta kegiatan membaur dalam kegembiraan dan suka cita.

Kegiatan Employee Day hari kedua diisi dengan penyamaan persepsi dalam mencapai tujuan bersama Perhutani One Big Family. Motivator Prie GS memberikan angin segar bagi seluruh peserta kegiatan dalam membangun komitmen bersama. Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh peserta dengan poin yang berisi:
1. Mengawal visi dan misi Perhutani
2. Menjaga eksistensi Perhutani sebagai pengelola hutan lestari
3. Meningkatkan kinerja untuk meraih kejayaan Perhutani dan kesejahteraan karyawan
4. Mengedepankan komunikasi dalam mengawal dinamika perusahaan
5. Mengawal secara konsisten implementasi Perjanjian Kerja Bersama (PKB)

Diharapkan dengan ditandatanganinya komitmen bersama ini dapat memberikan semangat bagi keluarga Perhutani dalam memajukan perusahaan dan menjaga kebersamaan. Sehari sebelumnya Direksi Perum Perhutani memfasilitasi kegiatan dialog dengan perwakilan Serikat namun tidak dapat terlaksana. Direksi menyayangkan dialog tidak dapat dilanjutkan karena perwakilan Serikat tidak memiliki kewenangan untuk mewakili dan mengambil keputusan atas nama Serikat.

Source Sambut Usia Ke 57, Perhutani adakan Employee Day

Leave A Reply

Your email address will not be published.