Sambut Ultah Perhutani, 54 Karyawan Donorkan Darah

7

MOJOKERTO, PERHUTANI (28/3/2015) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto menggelar aksi sosial donor darah dalam menyambut Hari Jadi Perum Perhutani ke 54 yang jatuh pada tanggal 29 Maret 2015, Sabtu.

Uniknya entah kebetulan atau sengaja, sesuai dengan hari jadinya yang ke 54 pada kesempatan tersebut 54 kantong darah berhasil dikumpulkan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Mojokerto dari pendonor rutin karyawan Perhutani Mojokerto, anggota Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) dan adik-adik anggota Pramuka Saka Wanabakti.

Penggagas kegiatan Eko Wahyudi Duta PMI Mojokerto yang juga Kepala Urusan Komunikasi Perusahaan / Humas Perhutani Mojokerto menyampaikan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin tiga bulanan dan untuk kali ini spesial menyambut Hari Jadi Perhutani yang ke 54 tahun.

Ini terjadi berangkat dari rasa solidaritas sesama manusia dan kebutuhan darah yang masih saja kurang. Disamping untuk meningkatkan rasa emphati sosial pada insan rimbawan Mojokerto dalam memupuk nilai-nilai positif perusahaan “Jujur, Peduli dan Profesional”.

“Semoga darah yang disumbangkan bisa bermanfaat bagi banyak orang,”, tuturnya.

Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi yang intens dengan stakeholders kebencanaan Mojokerto, Kodim 0815 Mojokerto dan PMI Cabang Kota Mojokerto.

Source Sambut Ultah Perhutani, 54 Karyawan Donorkan Darah

Leave A Reply

Your email address will not be published.