Sambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438H, Persatuan Ibu-Ibu Sucofindo (Perindo) Bagikan Bingkisan Ramadhan

19

09 Juni 2017 — Persatuan Ibu-Ibu Sucofindo (Perindo) menyelenggarakan acara bagi-bagi bingkisan lebaran berupa sembako.

Dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438H, Persatuan Ibu-Ibu Sucofindo (Perindo) menyelenggarakan acara bagi-bagi bingkisan lebaran berupa sembako bekerjasama dengan Sucofindo, manajemen anak perusahaan, Koperasi Sucofindo, Serikat Pekerja Sucofindo (SPS) dan Majelis Taklim Mesjid Al-Hakim Sucofindo. Penerimanya adalah insan-insan yang telah membantu kegiatan manajemen di lingkungan Sucofindo dibidang kebersihan, perparkiran, pantry, keamanan, maintenance gedung dan sebagainya. Acara ini berlangsung di Mesjid Al-Hakim Sucofindo, Kamis (8/6).

Acara ini secara resmi dibuka oleh Juherian Bachder Djohan selaku Ketua Perindo. Dalam Sambutannya, Juheriah menyampaikan rasa syukur Perindo karena bisa berbagi kebahagiaan. “Alhamdulillah pada kesempatan ini Perindo dapat menyiapkan 380 paket bingkisan lebaran. Semoga bingkisan ini bisa membantu bapak/ibu yang menerima”, ungkap Juheriah.

Acara ini juga dihadiri oleh Direktur Komersial 1 Sucofindo, M. Heru Riza Chakim dan Direktur Komersial 2 Sucofindo, Sufrin Hannan. Dalam Sambutannya, Sufrin Hannan yang hadir mewakili Direktur Utama Sucofindo menyampaikan ucapan terimakasihnya pada Perindo yang telah menginisiasi acara ini dan pada insan-insan yang telah mendukung seluruh kegiatan di Sucofindo. “Terimakasih untuk Perindo yang telah menginisiasi acara ini dan bekerjasama dengan berbagai pihak. Kami juga ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak/ibu satpam, pantry, cleaning service, teknisi , sopir dll yang telah turut mendukung berbagai kegiatan operasional perusahaan. Bingkisan ini adalah bentuk rasa syukur dan terimakasih kami, semoga bermanfaat untuk bapak/ibu dan keluarga”, ungkap Sufrin.

Salah satu penerima bingkisan, Simin yang bekerja sebagai petugas pantry mengungkapkan rasa syukurnya atas bingkisan yang diterimanya. “Terimakasih kepada Perindo dan seluruh pihak terkait yang telah berbagi untuk kami. Bingkisan ini kami terima dengan bahagia dan syukur. Semoga berkah Allas SWT akan dilimpahkan pada kita semua”, ungkap Simin.

Source Sambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438H, Persatuan Ibu-Ibu Sucofindo (Perindo) Bagikan Bingkisan Ramadhan

Leave A Reply

Your email address will not be published.