Sambut Natal dan Tahun Baru Melalui Semangat TelkomGroup Berbagi

10

Jakarta, Desember 2015 – Dalam rangka menyemarakkan Natal dan menyambut Tahun Baru 2016, PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) menghadirkan berbagai kegiatan yang ditujukan bagi seluruh masyarakat yang tersebar di seluruh Indonesia. Keseluruhan kegiatan tersebut merupakan bagian dari program “TelkomGroup Berbagi”, yang dilaksanakan selama Bulan Desember 2015.

TelkomGroup Berbagi merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Telkom yang diselenggarakan setiap tahunnya terkait dengan agenda nasional masyarakat Indonesia pada umumnya, seperti saat Lebaran dan Perayaan Natal dan Tahun Baru.

TelkomGroup Berbagi kali ini diantaranya adalah kegiatan penyerahan bantuan kepada 60 Yayasan/ Gereja di seluruh Indonesia senilai total Rp 1,8 Milyar. Bantuan kepada Yayasan/Gereja ini terdiri dari bantuan oleh Telkom sebanyak 40 Yayasan/Gereja dan bantuan oleh Telkomsel sebanyak 20 Yayasan/Gereja. Bantuan dari Telkom ini akan ditujukan pada daerah terpencil, tertinggal dan terdepan, antara lain di Sumatera Utara, Bangka Belitung, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Maluku, Maluku Barat Daya, Maluku Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, dan Papua Barat.

Adapun kegiatan lain dari TelkomGrooup Berbagi kali ini adalah Indonesia Digital Learning (IDL) untuk guru. IDL ini merupakan pelatihan ICT/internet khusus untuk para guru di daerah-daerah terpencil, terluar dan terdepan. Program ini dilaksanakan di sejumlah daerah yaitu Sabang, Sebatik, Rote, Ujungkulon, Ujung Genteng, Belitung dan Merauke.

“Momen Natal dan Tahun Baru tentunya menjadi momen bagi seluruh lapisan masyarakat untuk saling berbagi,” jelas Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga. Menurut Alex, program-program tersebut diselenggarakan sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility).

Sementara itu untuk menjamin terselenggaranya layanan kepada pelanggan, TelkomGroup menyiapkan berbagai infrastruktur untuk mendukung fasilitas layanan telekomunikasi yang prima dan handal pada saat Natal dan Tahun Baru. Telkom telah menyiapkan penguatan infrastruktur akses, pembangunan infrastruktur jaringan tulang punggung (backbone) serta pengoperasian posko-posko untuk memastikan kualitas layanan kepada pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu saja, pelanggan juga dimanjakan dengan sejumlah paket layanan yang menguntungkan seperti percakapan internasional ke sejumlah negara melalui program Talk Mania SLI 01017 untuk panggilan ke Malaysia, Saudi Arabia dan China, Singapura, Hong Kong, Taiwan, Canada dan USA serta Promo SLI 007 ke 22 negara.

Telkomsel pun seakan tak mau ketinggalan ambil bagian menyemarakkan akhir tahun dengan menyediakan paket promo, pesta bonus dan hadiah yang disiapkan untuk seluruh pelanggannya. Melalui program Telkomsel Siaga, perusahaan seluler TelkomGroup terbesar di tanah air ini juga hendak merayakan semangat berbagi kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Source Sambut Natal dan Tahun Baru Melalui Semangat TelkomGroup Berbagi

Leave A Reply

Your email address will not be published.