Sambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, PT. Pelindo I Cabang Tanjungpinang Kembali Menggelar Program Mudik Gratis

17

17 May 2018 —  Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) kembali menggelar program Mudik Gratis bagi masyarakat kurang mampu kebeberapa daerah di Indonesia. Termasuk juga bagi PT. Pelindo I Cabang Tanjungpinang.  Adapun rute mudik Gratis yang digelar oleh PT. Pelindo I Cabang Tanjungpinang dibagi menjadi dua rute yakni Via Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang menuju ke Tanjung Balai Karimun, Bengkalis, dan Dumai, dan untuk Via Pelabuhan Kijang menuju ke Pulau Tujuh, Anambas, Tarempa, Natuna, dan Midai.

Pendaftaran mudik gratis ini dimulai pada tanggal 14 Mei sampai dengan 3 Juni 2018. Bagi warga Tanjungpinang, khususnya bagi warga yang kurang mampu, dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti program mudik Gratis ini di Kantor PT. Pelindo I Cabang Tanjungpinang yang berlokasi di Jl. Sri Bayintan No 01 Kijang, Bintan Timur, atau dapat juga mendaftar langsung di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

General Manager PT. Pelindo I Cabang Tanjungpinang, I Wayan Wirawan, S.E, M.S.P., mengatakan untuk jumlah kuota mudik gratis kali ini adalah sebesar 815 orang peserta, dibagi menjadi dua wilayah, untuk Rute Tanjungpinang, Tanjungbalai Balai Karimun, Bengkalis, dan Dumai jumlah kuota yang disediakan berjumlah 415 Orang Peserta, dan untuk Rute Via Pelabuhan Kijang menuju ke Pulau Tujuh, Anambas, Tarempa, Natuna, dan Midai jumlah kuota yang disediakan berjumlah 400 orang peserta.

Untuk menyambut arus mudik kali ini, Seiring dengan penataan Terminal baru untuk Penumpang Domsetik dan Internasional yang telah beroperasi dan telah dilengkapi dengan sarana prasarana dan juga fasilitas pendukung yang setara dengan airprot dan berskala Internasional, PT. Pelindo I Cabang Tanjungpinang telah siap untuk  mengantisipasi Padatnya jumlah arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun ini. PT. Pelindo I Cabang Tanjungpinang terus melakukan persiapan dan pembenahan demi meningkatkan pelayanan bagi seluruh pengguna jasa, khsususnya untuk mengantisipasi padatnya arus mudik lebaran tahun ini.

Source Sambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, PT. Pelindo I Cabang Tanjungpinang Kembali Menggelar Program Mudik Gratis

Leave A Reply

Your email address will not be published.