Salam Pisah Sambut Direksi PT DPS (Persero)

19

5 Desember 2017 14:59:07 WIB

Surabaya – Roda perputaran jabatan di perusahaan galangan BUMN PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) mengalami pergantian. Pada tanggal 28 November 2017 melalui keputusan Menteri BUMN selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) Nomor  SK-260/MBU/2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero), PT Dok dan Perkapalan Surabaya menggelar acara perpisahan dan penyambutan untuk Direksi, pada senin siang (5/12). Direktur Utama  yang sebelumnya dijabat oleh Imam Sulistiyanto berdasarkan Surat Keputusan Menteri Negara BUMN Nomor: S-113/MBU/06/2016 tanggal 13 Juni 2016, kini resmi dijabat oleh Bambang Soendjaswono yang sebelumnya menjabat sebagai mantan Direktur Keuangan PT INKA (Persero), sebuah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang perkeretaapian.

Sedangkan Direktur Keuangan dan Logistik yang sebelumnya dijabat oleh  Penta Parawati yang telah habis masa jabatannya hingga bulan Agustus tahun 2017 lalu, kini digantikan oleh Faisal Nur yang sebelumnya menjabat sebagai Managing Director PT Baruna Raya Logistics. Jabatan Direktur Operasional yang sebelumnya dijabat oleh I Wayan Yoga Djunaedy yang telah berakhir pula masa jabatannya per Oktober 2017, kini digantikan oleh Diana Rosa yang sebelumnya menjabat sebagai Senior Manager SDM & Umum PT DPS (Persero).

Bertempat di Operation Room kantor pusat PT DPS (Persero) acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh Imam Sulistiyanto selaku Dirut sebelumnya, Direksi baru dan Pejabat Eselon Satu PT DPS (Persero). Imam Sulistiyanto memberikan sedikit sambutan dan permohonan pamit kepada seluruh karyawan atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja dan menyatakan terima kasihnya yang mendalam atas kerjasama dan dukungan yang diberikan oleh segenap jajaran manajemen, karyawan dan karyawati PT DPS (Persero) selama dia menjabat. Acara dilanjutkan dengan penyerahan pin cendera mata oleh Bambang Soendjaswono kepada Imam Sulistiyanto dan foto bersama.

“Terimakasih atas cendera mata yang diberikan kepada kami, semoga kebersamaan dan silaturahmi kita tetap dapat terjaga”, harap Imam. Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

Source Salam Pisah Sambut Direksi PT DPS (Persero)

Leave A Reply

Your email address will not be published.