Safari Ramadhan Semen Indonesia Group

37

23 Mei 2019 | Dalam rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri, PT Semen Indonesia Group menggelar kegiatan Safari Ramadan 1440 H, bertempat di Auditorium Kantor Pusat Semen Tonasa, Kamis 23 Mei 2019.

Safari Ramadan 1440 Hijriah, PT Semen Indonesia Group membantu 5 Panti Asuhan dan 11 masjid di lingkar satu, pabrik PT. Semen Tonasa. Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Direktur Produksi Semen Indonesia Benny Wendry didampingi Dirut PT. Semen Tonasa, Subhan, Direktur Keuangan Semen Tonasa Bambang Eko Prasetyo, perwakilan Semen Indonesia ke sejumlah perwakilan penerima.

“Selama ramadan Semen Indonesia group banyak lakukan aktivitas sosial, termasuk hari ini, karena kita yakin, dimasa sulit seperti ini, jalan terbaik untuk tetap eksis adalah berbagi dengan sesama,” jelas Subhan.

Selain bantuan mesjid dan panti asuhan, PT Semen Indonesia Group, juga menyantuni anak panti asuhan, termasuk menggelar kegiatan pasar murah, di 11 desa lingkar pabrik, untuk meringankan beban masyarakat sekitar.

“Semoga silaturahmi dan program kesejahteraan ini bisa bermanfaat, untuk mempererat hubungan kita kedepan, saya harap doa agar Semen Tonasa tetap mempu bersaing,” tambah Subhan.

Untuk pasar murah ramadhan, PT. Semen Tonasa menyediakan sebanyak 2500 paket senilai Rp.150 ribu, yang hanya dijual seharga Rp.25 ribu. Sementara untuk bantuan mesjid dan panti asuhan, PT. Semen Tonasa menggelontorkan dana sebesar Rp.210 juta.

Selain dihadiri Dirut PT. Semen Tonasa, Kegiatan ini juga disaksikan Komisaris PT. Semen Tonasa, Benny Wendry dan Prof. Idrus Paturusi.

Source Safari Ramadhan Semen Indonesia Group

Leave A Reply

Your email address will not be published.