Safari Ramadhan Pelindo III di Pelabuhan Banyuwangi

24

13 Juni 2016

Banyuwangi – Menyambut datangnya bulan Ramadhan 1437 H, PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau yang dikenal dengan Pelindo III, kembali menggelar kegiatan Safari Ramadhan. Sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, Direksi Pelindo III mengunjungi kantor-kantor cabang untuk menjalin silaturahim dengan seluruh pegawai serta instansi pemerintah terkait di pelabuhan-pelabuhan yang dikelolanya. Kegiatan tersebut telah menjadi agenda rutin perusahaan yang berlangsung sepanjang bulan Ramadhan.

“Kami ingin meningkatkan silaturahim dan kebersamaan yang lebih baik lagi dengan masyarakat Banyuwangi, khususnya warga Tanjung Wangi. Karena keberadaan dan perkembangan Pelabuhan Tanjung Wangi juga tidak lepas dari dukungan masyarakat dan instansi serta otoritas di lingkungan Pelabuhan Tanjung Wangi,” ujar Saefudin Noor, Direktur Keuangan Pelindo III, pada Safari Ramadhan di Kantor Pelindo III Tanjung Wangi, Senin (13/6).

Dalam kesempatan kunjungannya ke Banyuwangi tersebut, Saefudin Noor bersama rombongan yakni  Direktur Utama PT Pelindo Properti Indonesia Prasetyo dan Senior Manager Properti Pelindo III Budi Siswanto, menyempatkan diri untuk meninjau perkembangan pembangunan Boom Marina Banyuwangi yang dibangun pada salah satu wilayah HPL Pelindo III dan dikelola oleh lini bisnisnya, Pelindo Properti Indonesia. Saefudin mengajak semua elemen untuk melihat pembangunan Boom yang menjadi bisnis baru Pelindo III di bidang turisme.

“Boom Marina Banyuwangi selain mengedepankan pembangunan sarana dan prasarana untuk fasilitas yacht dan cruise, juga terdapat elemen-elemen perlindungan terhadap ekosistem dan lingkungan, salah satu contohnya dengan dibangunnya Banyuwangi Turtle Foundation di Pantai Boom dan pembangunan ecopark sebagai salah satu daya tarik wisata,” ujarnya sembari mencoba wahana paintball yang akan segera diresmikan.

Source Safari Ramadhan Pelindo III di Pelabuhan Banyuwangi

Leave A Reply

Your email address will not be published.