SAFARI RAMADHAN: ANTAM UBPP Logam Mulia Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan 100 Anak Yatim

28

Jakarta, 8 Mei 2019 – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440H, PT ANTAM Tbk Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) menggelar acara Buka Bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim di Kantor UBPP Logam Mulia Pulogadung. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Utama ANTAM, Arie Prabowo Ariotedjo, Direktur Operasi dan Produksi ANTAM, Hartono, Direktur Niaga ANTAM, Aprilandi Hidayat Setia, dan Direktur Sumber Daya Manusia ANTAM, Luki Setiawan Suardi. Camat Pulogadung, Bambang Pangestu beserta jajarannya, Kapolsek Pulogadung, Kompol Pandji Santoso, Danramil 04 Pulogadung Kapten Kav Elba Priambodo, Lurah Jati, Lurah Jatinegara Kaum Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama turut hadir dalam acara tersebut.

Sebanyak 100 paket santunan diserahkan kepada anak yatim dari wilayah ring 1 sekitar Kantor UBPP Logam Mulia se-kelurahan Jatinegara Kaum dan Jati Pulogadung, Jakarta. Tujuannya agar anak yatim dapat lebih bersemangat dalam menuntaskan pendidikannya dan akhirnya dapat meraih cita-cita masing-masing.

General Manager UBPP Logam MuliaMuhamad Abi Anwar menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan sebagai upaya ANTAM UBPP Logam Mulia dalam menjalin harmoni dengan seluruh stakeholder. Sekaligus sebagai wujud kepedulian ANTAM terhadap masyarakat khususnya anak-anak yatim yang berada di wilayah UBPP Logam Mulia. Tema Ramadhan kali ini adalah “Dengan Semangat Ramadhan, Tingkatkan Kebersamaan dan Eratkan Ukhuwah dalam Upaya Pencapaian Target Perusahaan Tahun 2019.”

Source SAFARI RAMADHAN: ANTAM UBPP Logam Mulia Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan 100 Anak Yatim

Leave A Reply

Your email address will not be published.