SAFARI RAMADHAN: ANTAM UBP Nikel Maluku Utara Bagikan Santunan 200 Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

18

Jakarta, 11 Mei 2019 – PT ANTAM Tbk UBP Nikel Maluku Utara (UBPN Malut) menggelar acara Buka Bersama sekaligus memberikan santunan kepada 200 anak yatim dalamrangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440H di Buli, Halmahera Timur. Kegiatan ini dihadiri oleh Komisaris ANTAM, Dadan Kusdiana, Direktur Utama ANTAM, Arie Prabowo Ariotedjo, Direktur Pengembangan Usaha, Sutrisno S. Tatetdagat dan Direktur Sumber Daya Manusia ANTAM, Luki Setiawan Suardi.

Safari Ramadahan merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan sebagai upaya ANTAM UBPN Malut dalam menjalin harmoni dengan seluruh stakeholdersekaligus sebagai wujud kepedulian ANTAM terhadap masyarakat khususnya anak-anak yatim yang berada di wilayah UBPP Logam Mulia. Tahun ini, ANTAM UBPN Malut membagikan 200 paket santunan diserahkan kepada anak yatim dari wilayah ring 1 Kecamatan Maba dan Kota Maba.

Hadir pula General Manager ANTAM UBPN Malut, Nilus Rahmat serta jajaran manajemen dan karyawan UBPN Maluku Utara, manajemen dan Karyawan Unit Geomin, P3FH, P3LA, P2FIP, dan semua afiliasi ANTAM, serta pensiunan ANTAM, pimpinan dan karyawan mitra kerja dan BUMN di kecamatan Maba.

Sementara dari Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur dalam hal ini di wakili oleh Assitant 3 Bupati, Kapolres Halmahera Timur beserta jajarannya, Kapolsek Maba, Danramil 1505-04, Camat Maba dan Camat Kota Maba, Para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Source SAFARI RAMADHAN: ANTAM UBP Nikel Maluku Utara Bagikan Santunan 200 Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Leave A Reply

Your email address will not be published.