Safari Ramadhan 2017 Kembali Dilaksanakan di 100 Masjid

47

Rabu, 21 Juni 2017 13:56:09

Pada bulan Ramadhan tahun ini INALUM kembali melaksanakan safari Ramadhan pada tanggal 29 Mei – 19 Juni 2017. Kegiatan yang rutin dilaksanakan pada setiap bulan Ramadhan ini dilaksanakan di 100 Masjid sekitar wilayah kerja Perusahaan. Paket yang diberikan ke setiap Masjid pada Safari Ramadhan kali ini diantaranya gula 10 kg, 2 bungkus kopi, 5 kotak teh, 1 kotak biskuit, 1 paket kurma, 1 paket sirup, sajadah dan mukena.

Nugraha M. Toyib selaku Deputy General Manager CSR & PKBL mengatakan bahwa INALUM secara rutin mengadakan safari Ramadhan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian INALUM agar kegiatan selama bulan Ramadhan seperti buka puasa, sholat tarawih, itikaf dan lain-lain dapat berjalan dengan lancar di Masjid-Masjid yang ada di sekitar Perusahaan. Selain itu, safari Ramadhan juga sebagai media untuk menyampaikan informasi terkini mengenai Perusahaan kepada masyarakat yang ada di sekitar Perusahaan.

Lebih lanjut, Nugraha menjelaskan pada tahun 2017 ini INALUM telah dan akan melanjutkan pelaksanakan berbagai program tanggung jawab sosial kepada masyarakat di lingkungan sekitar wilayah kerja INALUM. Program-program yang juga termasuk ke dalam Program BUMN Hadir Untuk Negeri ini meliputi: Bedah Rumah 45 Rumah Veteran di provinsi Aceh, Penanaman pohon di 100 ha lahan kritis di sekitar Danau Toba, Elektrifikasi terhadap 100 rumah tangga kurang mampu di 10 kabupaten/kota, Pertukaran Pelajar dari Aceh ke Nusa Tenggara Barat, Pembagian 7.200 paket sembako gratis di 8 Kabupaten/kota, Pemberian santunan kepada 500 anak yatim di 3 Kabupaten (Batu Bara, Tobasa dan Asahan), Pembagian 100 Al-Qur’an untuk 20 pondok pesantren di sekitar Perusahaan, Pembinaan 2 desa di Kabupaten Batubara dan Asahan, Pembangunan MCK di 9 kabupaten/kota, sunnat massal, pengobatan gratis, buka puasa bersama, dan lain-lain.

Source Safari Ramadhan 2017 Kembali Dilaksanakan di 100 Masjid

Leave A Reply

Your email address will not be published.