Safari Ramadan Direksi Pelindo IV di Cabang Gorontalo

11

28 Mei 2018 — Direktur SDM dan Umum PT Pelindo IV (Persero), M. Asyhari beserta ibu dan rombongan melakukan kegiatan Safari Ramadan 1439 H di PT Pelindo IV Cabang Gorontalo, Minggu (27 Mei 2018). Dalam kegiatan tersebut, manajemen Pelindo IV Cabang Gorontalo mengundang 50 orang anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Amin, untuk ikut berbuka puasa bersama dan menerima santunan. Usai kegiatan buka puasa, dilanjutkan dengan Sholat Maghrib dan makan malam bersama, kemudian ramah tamah dengan karyawan/ti Cabang Gorontalo serta tanya jawab Bidang SDM dan Umum.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur SDM dan Umum Pelindo IV memberikan motivasi kepada seluruh pegawai untuk bekerja lebih giat dalam rangka pencapaian target Perseroan, khususnya laba Rp1 triliun. Asyhari juga menghimbau kepada seluruh pegawai agar terus menjaga kekompakan dan senantiasa mendoakan perusahaan tempat kita bekerja.

“Semakin banyak yang mendoakan, semakin cepat doa kita terkabul,” ucapnya.

Selain itu, Direktur SDM dan Umum juga mengingatkan hal-hal yang perlu dilakukan sebelum pelaksanaan Cuti Bersama Hari Raya 1439 H, salah satunya yakni memastikan kondisi listrik dan elektronik dalam keadaan off, tetap menjaga kebersihan dan keamanan serta kelancaran kegiatan operasional.

M. Asyhari menyampaikan apresiasi atas kekompakan pegawai, sehingga rangkaian kegiatan Safari Ramadan di Gorontalo berjalan dengan baik.

Source Safari Ramadan Direksi Pelindo IV di Cabang Gorontalo

Leave A Reply

Your email address will not be published.