RUPS Luar Biasa PGN Tunjuk Gigih Prakoso Jadi Direktur Utama PGN

14

10 September 2018 —¬†Hari ini, Senin (20/9/2018), Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) 2018 PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk memutuskan Gigih Prakoso menjadi Direktur Utama PGN menggantikan Jobi Triananda Hasjim.

Di hadapan wartawan nasional, Komisaris Utama PGN IGN Wiratmaja Puja menyampaikan jika pergantian direksi PGN merupakan keputusan pemegang saham. “Pergantian pengurus sesuai dengan peraturan yang berlaku dan merupakan kewenangan dan keputusan dari pemegang saham,”ujarnya dalam konferensi pers yang diadakan di Hotel Four Season, Jakarta tersebut.

Menurut Wiratmaja, Gigih Prakoso yang saat ini masih menjabat sebagai Direktur Perencanaan Investasi & Manajemen Risiko Pertamina bukan orang baru di lingkungan PGN. Ia pernah menjabat sebagai Direktur Strategi dan Pengembangan Bisnis PGN pada tahun 2017 dan merupakan bagian dari Sharing Commitee dalam Integrasi Pertamina, Pertagas dan PGN.

Dengan perombakan tersebut, direksi PGN diisi oleh Gigih Prakoso (Direktur Utama), Dilo Seno Widagdo (Direktur Infrastruktur & Teknologi), Danny Praditya (Direktur Komersial), Said Reza Pahlevy (Direktur Keuangan), dan Desima Equalita Siahaan (Direktur SDM & Umum).

Source RUPS Luar Biasa PGN Tunjuk Gigih Prakoso Jadi Direktur Utama PGN

Leave A Reply

Your email address will not be published.