RUPS Kluster NSHI Tahun Buku 2016

118

19 Mei 2017 12:35:02 WIB

Surabaya – Kementerian BUMN selaku pemegang saham BUMN yang diwakili oleh Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media (Fajar Harry Sampurno), Asisten Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Stategis dan Media (Yuni Suryanto), Kepala Bidang Usaha Pertambangan, Industri Stategis dan Media (Rina Moreta) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk kluster National Shipbuilding and Heavy Industries (NSHI) antara lain PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero), PT Dok dan Perkapalan Kodja Bahari (Persero), PT Industri Kapal Indonesia (Persero), PT Boma Bisma Indra (Persero) dan PT Barata Indonesia (Persero) bertempat di ruang rapat PT IKI (Persero), Jalan Galangan Kapal No. 31, Makasar, Rabu (17/5).

Hadir pula dari PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) oleh Syarief Hidayat (Komisaris Utama), Mesdin Simarmata (Komisaris), Gatot Sudariono (komisaris) serat jajaran Direksi antara lain Imam Sulistiyanto (Direktur Utama), Penta Parawati (Direktur Keuangan dan Logistik), I wayan Yoga Djunaedy (Direktur Operasional).

Agenda utama dalam rapat tersebut adalah membahas laporan tahunan perusahaan tahun buku 2016. Acara tersebut  terdiri dari beberapa sesi, sesi pertama adalah penyampaian laporan keuangan oleh Direktur Utama dan dilanjutkan paparan pandangan dari Komisaris Utama oleh masing-masing perusahaan BUMN. Setelah penyampaian laporan oleh masing-masing Direktur Utama dan Komisaris Utama dilanjutkan dengan penandatanganan persetujuan hasil RUPS. Sebagai penutup acara Bapak Deputi berharap kedepannya untuk masing-masing BUMN yang tergabung dari kluster NSHI untuk mampu meningkatkan pendapatan perusahaan, sehingga dapat memberikan keuntungan yang lebih besar bagi Negara.

Source RUPS Kluster NSHI Tahun Buku 2016

Leave A Reply

Your email address will not be published.