RS Syafira Pekanbaru Terima Kunjungan Kacab JR untuk Peningkatan Pelayanan

12

Pekanbaru (5/4), Kepala Jasa Raharja Cabang Riau, Herry Kesuma didampingi Kasubag Administrasi Pelayanan Rudi Yanto melakasanakan peninjauan dan pemantauan ke Pos Pelayanan Terpadu Satu Atap Penanganan Korban Laka Lantas di RS Syafira Pekanbaru.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Direktur RS Syafira Pekanbaru dr. Rina Elviani dan Kepala Humas RS. Syafira Pekanbaru Fery Posma. Kunjungan tersebut untuk memastikan program tersebut yang baru diresmikan pada tanggal 23 Maret 2018 berjalan dengan baik dan agenda pertama peninjauan langsung ke pos pelayanan terpadu tersebut oleh Kepala Cabang Riau Herry Kesuma yang baru menahkodai JR Riau mulai 1 April 2018.

Pada kesempatan ini Herry Kesuma melihat langsung posko dan ruangan khusus penanganan korban laka lantas. “Program ini sangat bagus, karena kita Jasa Raharja, Rumah Sakit dan Kepolisian dengan program ini bisa langsung saling berkoordinasi dengan cepat serta jika sudah jelas kasus kecelakaannya dan keterjaminannya bisa langsung dijaminkan biaya perawatannya di rumah sakit oleh Petugas Jasa Raharja sebesar maksimal 20juta. Jadi keluarga korban tidak perlu kesana kemari untuk mengurus persyaratannya”, terang Herry Kesuma.

Seperti yang diketahui Jasa Raharja Riau bekerjasama dengan Ditlantas Polda Riau, RS. Syafira membuat program Pos Pelayanan Terpadu Satu Atap Penanganan Korban Laka Lantas di RS Syafira yang diresmikan pada tanggal 23 Maret 2018, dimana masing  Jadi keluarga korban laka lantas yang dirawat/dirujuk ke RS Syafira bisa langsung melaporkan kejadian kecelakaannya ke Pos Pelayanan Terpadu dan bisa diproses penjaminannya oleh Jasa Raharja langsung di pos tersebut. Hal ini bisa mempercepat dan validasi kecelakaan dengan cepat dan tepat, sehingga masyarakat khususnya korban laka lantas akan semakin merasakan kehadiran Negara.

Source RS Syafira Pekanbaru Terima Kunjungan Kacab JR untuk Peningkatan Pelayanan

Leave A Reply

Your email address will not be published.