RNI Kembali Lahirkan Kader-Kader KPKU

31

Selasa, 24 Juli 2018 – 3:10pm | Jakarta – Direktur Pengembangan dan Investasi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Djoko Retnadi menutup acara Pelatihan Interpretasi Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) BUMN PT RNI, Kamis, 12 Juli 2018, di Jakarta. Pelatihan telah digelar selama 3 hari, dari tanggal 10-12 Juli 2018, dan diikuti oleh perwakilan seluruh Anak perusahaan RNI Group. Turut hadir pada acara penutupan tersebut Group Head Perencanaan Korporasi Warsim dan Tim Pemateri dari Forum Ekselen BUMN.

Dalam sambutannya Djoko mengatakan, setelah mendapatkan pelatihan, para peserta diharapkan dapat membantu kesiapan perusahaan masing-masing guna menghadapi assessment KPKU yang akan dilaksanakan di seluruh Anak perusahaan RNI Group.

Djoko berpesan agar para peserta tetap menjaga semangat serta kekompakan sehingga mampu menjadi pionir dalam penerapan kinerja unggul di tempatnya bekerja. Menurutnya, kita harus optimis bahwa kondisi akan menjadi lebih baik selama terus berusaha dan memiliki komitmen terhadap penerapan kriteria kinerja unggul.

Source RNI Kembali Lahirkan Kader-Kader KPKU

Leave A Reply

Your email address will not be published.