Rini Soemarno Himbau BUMN Perkuat Sinergi

6

PRESS RELEASE
PT JASA MARGA (Persero) Tbk.
Tanggal 25 Maret 2018

Jakarta (25/03) – Menteri BUMN Rini Soemarno menghimbau BUMN memperkuat sinergi di antara sesama BUMN. Sinergi yang terjalin baik akan turut meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“(Kita) sebagai satu keluarga untuk terus meningkatkan sinergi BUMN. Keluarga BUMN harus bisa bersama-sama sehat dan sejahtera. Sinergi BUMN harus terus ditingkatkan. Kita sebagai satu keluarga bekerja bersama untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ujar Rini di sela-sela acara BUMN Fun Bike & Pesta Kuliner 2018 yang digelar Minggu (25/3).

BUMN Fun Bike & Pesta Kuliner 2018 sendiri merupakan rangkaian acara peringatan HUT Kementerian BUMN bersama dengan HUT 24 BUMN yang jatuh pada bulan Maret-April.

Mengusung tema ”One Nation, One Vision, One Family to Excellence”, BUMN Fun Bike & Pesta Kuliner 2018 diikuti oleh 41 BUMN oleh 1.200 peserta.

PT Jasa Marga (Persero) Tbk dan PT Adhi Karya (Persero) ditunjuk sebagai koordinator pelaksanaan acara Fun Bike & Pesta Kuliner 2018. Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani dan Direktur Keuangan Jasa Marga Donny Arsal berkesempatan mengikuti kegiatan sepeda santai tersebut.

Fun Bike & Pesta Kuliner 2018 dimulai dari depan Kementerian BUMN. Selanjutnya, para peserta menyusuri rute Kebon Sirih, Gunung Sahari, BNI 46 Kota, Hayam Wuruk dan kembali ke Kementerian BUMN.

Menteri BUMN Rini Soemarno bersama Deputi BUMN dan sejumlah Direktur Utama BUMN melepas burung merpati sebagai simbolis harapan setinggi-tingginya kepada Kementerian BUMN dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke-20.

Rini berharap seluruh keluarga BUMN dapat memacu diri untuk menjadi lebih baik lagi, baik untuk keluarga BUMN sendiri maupun untuk bangsa.

“Semoga kita semua saling semakin menyayangi. Sekali-kali kita berkompetisi tidak masalah, asalkan kompetisi sehat seperti apa yang kita lakukan hari ini. Saya berharap kita dapat mempererat hubungan kita bersama dan juga harus dapat berbagi di masyarakat luas yang kita mulai dari keluarga kita sendiri, seperti karyawan-karyawan BUMN yang harus kita perhatikan.” tutup Rini.

Keterangan lebih lanjut hubungi:

Dwimawan Heru​
AVP Corporate Communication
PT Jasa Marga (Persero) Tbk.
Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah,
Jakarta 13550
Telp. 021 8413526 / ext. 117/118
Email : [email protected]

Source Rini Soemarno Himbau BUMN Perkuat Sinergi

Leave A Reply

Your email address will not be published.