Rimbawan Award 2014 Perhutani Banyumas Timur

10

BANYUMAS TIMUR, PERHUTANI (10/1/2015) Mengawali 2015 Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyumas Timur menggelar acara malam penganugerahan karyawan dan stakeholder berprestasi bertajuk “Rimbawan Award 2014” di Aula SMAN I Purwokerto, Sabtu.

Acara ini sebagai wujud apresiasi managemen KPH Banyumas Timur kepada karyawan-karyawan yang memiliki kinerja terbaik di setiap bidang pekerjaan. Juga penghargaan kepada stakeholder yang bekerja sama dengan Perum Perhutani, mulai dari penyadap dengan produksi getah pinus terbaik, Kelompok Tani Sadap (KTS) terbaik, Lembaga Mayarakat Desa Hutan (LMDH) dengan pencapaian produksi getah pinus tertinggi, LMDH terbaik berdasarkan evaluasi PHBM, hingga penghargaan untuk Guru TK Tunas Rimba yang telah mengabdi selama bertahun-tahun.

Acara yang dibarengi dengan penyerahan SPK 2015 secara simbolis ke segenap Asper/KBKPH ini berlangsung meriah dengan menampilkan pentas seni dari karyawan-karyawati kantor KPH, perwakian tiap-tiap Bagaian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) dan Polhutmob, terlebih setiap karyawan menggunakan dress code rimbawan tempo dulu, pakaian adat, hingga pakaian penyadap/ pesanggem.

Administratur Banyumas Timur, Wawan Triwibowo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih pada seluruh karyawan Perhutani Banyumas Timur atas kerja sama dan dukungannya dalam pelaksanaan pekerjaan ditahun 2014. “Di tahun 2015 mari kita berjuang bersama-sama membawa nama harum Banyumas Timur, membawa Perhutani menjadi perusahaan yang bermanfaat dan dicintai masyarakat. Kita pertahankan Perusahaan yang kita cintai ini dengan mengabdikan diri kita untuk kelestarian hutan. Setelah 2014 slogan KPH Banyumas Timur “ Bersama kita Bisa “ maka untuk 2015 slogan kita yang baru meningkat menjadi “ Bersama Kita Hebat “. Lanjut Wawan.

Source Rimbawan Award 2014 Perhutani Banyumas Timur

Leave A Reply

Your email address will not be published.