Ribuan Orang Ikuti Jalan Sehat Warna-Warni INKA

60

28 Agustus 2017

Sekitar 6.000 orang mengikuti jalan sehat yang digelar dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 PT INKA (Persero) di Madiun, Jawa Timur, Minggu (27/8). Menurut Direktur Keuangan PT INKA (Persero) Mohamad Nur Sodiq, jalan sehat tersebut khusus diikuti oleh karyawan serta keluarga PT INKA beserta anak dan cucu perusahaan PT INKA .

“Saya bersyukur jalan sehat ini diikuti sekitar enam ribu orang keluarga besar PT INKA serta anak dan cucu perusahaan PT INKA beserta keluarganya, alhamdulillah sukses, minat peserta luar biasa,” kata Nur Sodiq.

Para peserta mengenakan kaos warna warni bernuansa cerah, hijau, kuning dan merah, kata Nur Sodiq mencerminkan kebergaman di dalam keluarga besar perusahaan PT INKA.

“Temanya memang agak berbeda kami bikin warna warni, ‘color full’, ini semua mencerminkan bahwa di dalam kebhinekaan itu ada persatuannya. Jadi di dalam organisasi Inka ini kan bisa saja bermacam-macam namun tetap satu keluarga besar PT INKA, selalu kompak untuk lebih sukses,” katanya menjelaskan.

Banyaknya karyawan di dalam organisasi perusahaan, menurutnya karyawan bisa saja beda-beda sudut pandang.

“Nah dengan tema ini kita harapkan keluarga besar Inka itu bisa kompak,” tuturnya.

Direktur PT INKA R Agus H Purnomo memberangkatkan peserta jalan sehat dari garis start yang berada persis di gerbang masuk lingkungan PT INKA dengan mengibarkan bendera start. Sebelum memberangkatan peserta jalan sehat, Agus Purnomo mengajak memandu peserta jalan sehat untuk meneriakkan yel-yel. Jalan sehat menempuh jarak sekitar lima kilometer menyusuri jalan protokol Yos Sudarso-Jalan Pahlawan-Jalan Panglima Sudirman-Jalan dr Sutomo-Jalan Kompol Sunaryo-Jalan Pahlawan-Jalan Yos Sudarso, dan finis di garis start. Para peserta jalan sehat selain mendapatkan kaos, makanan ringan, makan pagi, door prize juga dihibur pelawak Cak Lontong.

Source Ribuan Orang Ikuti Jalan Sehat Warna-Warni INKA

Leave A Reply

Your email address will not be published.