Respon Cepat JR Sulteng Bayarkan Santunan dalam Hitungan Jam

25

31 Januari 2018, Humas SulTeng — PALU EKSPRES, Palu-PT Jasa Raharja Cabang Sulteng langsung bergerak mengurus pembayaran santunan, terhadap korban kecelakaan lalu lintas, antara mobil pemadam kebakaran Pemkab Poso dengan sebuah kendaraan roda dua, yang terjadi di  Kelurahan Lawanga Kecamatan Poso Kota Utara, pada Selasa 30 Januari 2018.

 

“Terhadap korban luka-luka, semuanya sudah kita terbitkan surat jaminan di RS tempat korban dirawat,” kata Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulteng, Amiruddin Zein, di Palu, Selasa 30 Januari 2018.

Untuk korban yang meninggal dunia, Amiruddin menyebutkan, usai kejadian tersebut petugas Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR) Poso melaksanakan survei ahli waris di masing-masing alamat korban. Setelahnya, santunan langsung dibayarkan melalui rekening ahli waris korban masing-masing sebesar Rp50 juta.

Amiruddin berharap, santunan yang diberikan oleh Jasa Raharja tersebut, dapat bermanfaat bagi para ahli waris korban. “Ini penting sekali, karena ahli waris ini sudah kehilangan anggota keluarganya. Apalagi yang kehilangan kepala keluarganya sebagai pencari nafkah, tentunya sangat membutuhkan,” ujar Amiruddin.

Bupati Poso, Darmin A. Sigilipu secara khusus mengapresiasi cepatnya pembayaran santunan yang dilakukan oleh Jasa Raharja Cabang Sulteng tersebut. Menurutnya, hal ini sangat membantu keluarga korban yang sedang berduka.

Source Respon Cepat JR Sulteng Bayarkan Santunan dalam Hitungan Jam

Leave A Reply

Your email address will not be published.