Rekrut Karyawan PT Beton Perkasa Wijaksana

44

Jakarta, 9 November 2016

PT. Beton Perkasa Wijaksana berdiri pada tanggal 31 Maret 1983 sebagai perintis dari perusahaan Pola Group, perusahaan ini menjadi perusahaan pertama di Indonesia dengan satu spesifikasi bisnis di bidang pengembangan dan system rangka bangunan. PT. Beton Perkasa Wijaksana mempunyai kantor pusat yang berada di Jl. Raya Serang KM. 16.7 Cikupa Tangerang. Dan telah mempunyai kantor-kantor cabang seperti di Jl. Penjernihan Raya 40. Jakarta Pusat, Jl. Surabaya – Malang KM. 49-50 Pandaan, Jl. Soekarno Hatta Komplek Puri Waringin Indah Blok C No. 12, Jl. Lintas Timur Sumatera KM 16 Kulim Pekanbaru, Komplek Kawasan Industri Tugu Wijaya Kusuma Jl. Tugu Industri IV / 1B Semarang, Jl. Lintas Timur Sumatera KM 28,5 Indralaya, Jl. Patimura Kav 210 Punggur Kel. Kabil Kec. Nongsa, Batam, Ogan Ilir Palembang, dan Jl. Gunung Krakatau No. 15 Gedung WIKA Medan.

Untuk menyesuaikan perkembangan perusahaan, PT. Beton Perkasa Wijaksana hampir setiap setengah tahun sekali mengadakan rekrut karyawan yang akan ditempatkan diseluruh Indonesia. Saat ini Perusahaan tersebut sedang melakukan seleksi calon karyawan untuk ditempatkan di Jabodetabek dan Yogyakarta. Pengumuman pendaftaran di upload via web Polines Semarang (http://www.cdcpolines.com/pgjob.html) dan web Undip (https://career.undip.ac.id) dan terbuka untuk umum. Seleksi didahului dengan seleksi lamaran kerja, test tertulis, tes wawancara dan tes kesehatan.

Seleksi tertulis mulai tanggal 7-9 November 2016 yang bertempat di kantor Pemasaran Kawasan Industri Wijayakusuma Semarang Jl. Raya Semarang – Kendal KM.12 Semarang. Pendaftar yang jumlahnya ratusan orang diseleksi menjadi 125 orang untuk melakukan tes tertulis, dari 125 orang terseleksi diundang untuk tes dan yang hadir dalam tes lanjutan sebanyak 75 orang. Tampak dalam gambar tim penguji dari PT Beton Perkasa Wijaksana Ira Oktavia, S.PSi dan Apsari Saraswati, S.PSi sedang mengawasi tes.

Source Rekrut Karyawan PT Beton Perkasa Wijaksana

Leave A Reply

Your email address will not be published.