Rekomendasi Crewneck Erigo dan Sweatshirt Keren Lain untuk Fashion Daily Pria

Posted by
Promo DEZZE Sweater Crewneck Pria Wanita Distro Original CN Signature en (  Crowneck ) di Seller DEZZEORIGINS STORE - Kab. Bandung, Jawa Barat | Blibli

Crewneck Erigo adalah jenis sweater modern yang rata-rata dibuat dengan bahan kaos dan biasa disebut dengan sweatshirt round neck. Bagi Anda yang sedang mencari fashion pria terkini, rekomendasi crewneck dari Erigo berikut ini bisa dijadikan pilihan tepat.

  1. Dezze Crewneck Distro Original

Didesain dengan model casual trendy, Dezze Crewneck Distro Original dibanderol dengan harga Rp99 ribuan hingga Rp198 ribuan. Mengusung bahan Katun Polyester Fleece yang nyaman dan tidak membuat gerah, atasan pria ini cocok digunakan untuk acara santai.

  1. Crewneck Bordir

Dengan bordir keren di bagian depan, atasan yang terbuat dari material Fleece PE ini mempunyai gramasi berukuran 280. Meskipun tebal, crewneck Erigo dengan harga Rp80 ribuan sampai dengan Rp90 ribuan dari Erigo tidak memberikan kesan panas di badan.

  1. Sweatshirt Arsenre White

Dipasarkan dengan harga Rp150 ribuan sampai Rp500 ribuan, sweatshirt berbahan Fleece dengan nama Arsenre White cocok dipakai kapan pun. Disertai logo berkualitas high density, kaos berwarna putih dengan kesan netral makin cocok dikenakan di berbagai kesempatan.

  1. Sweatshirt Brisia Pastel Green

Mengusung desain sweater loose-fit tanpa tudung, sweatshirt Brisia Pastel Green dijual dengan harga Rp175 ribuan sampai Rp500 ribuan. Dengan font keren di tulisan Erigo depan kaos, sweatshirt berwarna hijau pastel ini mempunyai kesan modern dan kasual.

  1. Sweatshirt Helina Olive

Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari S hingga XL, sweatshirt Helina Olive dibanderol harga Rp170 ribuan sampai Rp500 ribuan. Dengan material Fleece, atasan model round neck punya tampilan yang catchy saat dipadukan dengan beragam jenis celana.

  1. Sweatshirt Annecy Army Green

Warna army green dari sweatshirt seri Annecy akan memberikan kesan cool dan maskulin pada pemakainya. Dilengkapi logo high density di dada kiri, sweatshirt dari brand Erigo dipasarkan dengan harga Rp175 ribuan hingga Rp500 ribuan.

  1. Sweatshirt Turn Dark Grey

Warna gelap yang berpadu dengan abu-abu menjadikan kaos seri Turn Dark Grey tampak stylish. Didesain dengan gaya kasual, sweatshirt seharga Rp175 ribuan hingga Rp500 ribuan ini dapat memberikan kesan lembut saat dipakai.

Nah, itulah beberapa rekomendasi atasan jenis sweater modern dengan model round neck, seperti crewneck Erigo. Jika diminta untuk memilih, sweater modern jenis apa yang akan Anda pilih, crewneck atau sweatshirt?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *