Rekind Terima 26 Karyawan OJT Pertamina

10

25/02/2019 8:28:15 | Eksistensi, kualitas, pengalaman dan profesionalisme Rekind dalam mengembangkan serta mengoptimalkan bisnis EPC di Tanah Air, mendapat apresiasi positif dari banyak kalangan, satu di antaranya PT Pertamina (Persero). Buktinya, BUMN yang menjalankan usaha Migas serta Energi Baru dan Terbarukan tersebut menyerahkan 26 karyawannya untuk mengikuti On Job Training (OJT) di Rekind.

Penyerahan karyawan OJT tersebut dilaksanakan, Senin 25 Februari 2019, di Ruang Rapat Direktur Pengolahan, Lantai 4, Kantor Pusat PT Pertamina Jakarta. Hadir dalam penyerahan itu Direktur SDM dan Pengembangan Usaha Rekind, Triyani Utaminingsih dan SVP Refining Operation PT Pertamina, Ahmad Fathoni Mahmud.

Untuk prosesi penerimaan karyawan OJT dilaksanakan di Ruang E. Susanto, ROB 2, Kantor Pusat Rekind, di Jalan Kalibata Timur I No. 36, Jakarta Selatan. Diterima dari Manager Process & Product Improvement Pertamina, kepada Direktur SDM dan Pengembangan Usaha Rekind Triyani Utaminingsih.

Rencananya, karyawan OJT ini akan ditempatkan di wilayah Kerja Rekind pada Proyek Jambaran Tiung Biru (JTB), di Bojonegoro, Jawa Timur. Para karyawan yang kesemuanya merupakan engineer-engineer muda itu diharapkan bisa menimba pengetahuan dan pengalaman secara praktek di proyek JTB, yang mana Rekind merupakan pelaksana utama pembangunan dalam konsorsium

Source Rekind Terima 26 Karyawan OJT Pertamina

Leave A Reply

Your email address will not be published.