Rekind Ramaikan Ajang INACRAFT 2019

15

24/04/2019 8:28:15 | Jakarta – Rekind kembali mengikuti ajang INACRAFT 2019.Pameran bertajuk Jakarta International Handicraft Trade Fair ini digelar sejak 24-28 April 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Diikuti sekitar 1.421 peserta dari seluruh pelosok Tanah Air, yang terdiri dari para perajin, pengusaha, produsen dan eksportir kerajinan.

Loji Craft, Produsen kerajinan tangan dan fashion rumahan milik Mardiah Prahara kembali diusung sebagai perwakilan Rekind di ajang ini. Melalui perhelatan kewirausahawan para pelaku UMKM nasional ini, Loji Craft menyajikan berbagai produk kerajinan tangan dan fashion rumahan yang unik, menarik dan mengedepankan kreatifitas dari Mardiah.

Produk-produk yang disajikan Loji Craft punya keistimewaan tersendiri, tidak kalah dengan produk-produk luar negeri. Semua produk yang dihasilkan, memiliki perbedaan terutama dari motif yang ditampilkan hingga kualitas yang selalu dipertahankan dengan baik. Misalnya saja batik, batik yang dikembangkan Mardiah di Loji Craft memiliki corak khusus, berbeda dengan batik kebanyakan. Kreatifitas, Mardiah yang merupakan seorang desainer memang sangat ‘berani’, terlihat dari produk-produk yang dihasilkan. Bahkan produk sepatu yang dikembangkannya, juga tidak kalah unik, di Loji Craft Mardiah menonjolkan sepatu bermotif batik yang stylish dan nggak ketinggalan jaman.

Source Rekind Ramaikan Ajang INACRAFT 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.