Rekind Raih Penghargaan TKMPN XXII dan IQPC 2018

8

23/01/2019 11:50:48 | Batam – Kepuluan Riau. PT Rekayasa Industri (Rekind) kembali meraih penghargaan. Kali ini penghargaan tersebut datang dari ajang Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional XXII dan IQPC 2018-International Quality & Productivity Convention 2018. Diajang yang baru pertama kali diikutinya ini, Rekind meraih penghargaan PLATINUM untuk kategori Quality Innovation Concept , mengungguli lebih dari 2000 Peserta dari 180 Organisasi dan 400 Tim Eksibisi dan Kompetisi.

Melalui event yang berlangsung di Hotel Harmoni One, Batam, pada 27-30 November 2018 ini, para juri yang dihadirkan dari Malaysia, Thailand, Singapura dan Indonesia, mengakui keunggulan karya Hilman Prasetya-Product Owner Power & Petrochemical Division Rekind. Tema yang diangkat Hilman dalam ajang ini bertajuk; “Pembangkit Listrik Tenaga Mikrohidro Investasi Energi Sebagai Bentuk Kontribusi Nyata PT Rekayasa Industri.”

Buah pemikiran engineering muda Rekindist ini digali secara mendalam melalui sejumlah pertanyaan audience dan dewan juri. Hilman yang saat presentasi didampingi M. Reynanta (PIC) dan Muhammad Syafaat (penyaji) ini mampu meyakinkan dewan juri, bahkan salah seorang juri dari Malaysia, begitu antusias ‘mengorek’ buah pemikiran Hilman, yang langsung mendapat apresiasi terbaik.

Source Rekind Raih Penghargaan TKMPN XXII dan IQPC 2018

Leave A Reply

Your email address will not be published.