Rekind Raih Penghargaan Asean Outstanding Engineering Achievement Award 2018

12

23/01/2019 11:41:50 | PT Rekayasa Industri (Rekind), kembali menorehkan prestasi terbaiknya. Melalui penyelenggaraan Conference of ASEAN Federation of Engineering Organization (CAFEO-36) pada 12 – 14 November 2018 yang diselenggarakan Asean Federation of Engineering Organizations (AFEO) di Resort World Sentosa Convention Centre Singapura, Rekind dianugerahi penghargaan Asean Outstanding Engineering Achievement Award 2018, untuk Kategori Proyek.

Penghargaan ini merupakan pengakuan bergengsi yang diberikan AFEO atas prestasi dan inovasi Rekind untuk proyek rekayasa di kawasan Asean. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh President ASEAN Federation of Engineering Organizations, Yeoh Lean Weng didampingi oleh Ketua Umum Persatuan Insinyur Indonesia, Hermanto Dardak kepada Direktur SDM dan Pengembangan

Rekind dinilai memiliki kontribusi signifikan bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat dan pembangunan negara melalui kemampuan engineering dan pengelolaan manajemen proyek yang andal. Selain itu yang tidak kalah penting, Rekind diakui menjadi perusahaan nasional pertama di Indonesia yang mampu memimpin pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP).

Asean Outstanding Achievement Award sendiri hadir untuk memberikan pengakuan atas prestasi teknik luar biasa di negara-negara Asean. Tujuannya agar mampu mengenali dan mendorong kreatifitas engineer-engineer andal di kawasan Asean untuk mampu lebih mengedepankan dan mengembangkan ide, produk, dan proses yang lebih inovatif.

Kami sangat mendukung dan mengapresiasi penyelenggaraan penghargaan Asean Outstanding Engineering Achievement Award 2018 ini karena turut mendorong pertumbuhan dan pencapaian kinerja Rekind melalui tata kelola perusahaan yang baik, pengelolaan SDM yang berdaya saing tinggi dan memaksimalkan kontribusi nyata perusahaan bagi masyarakat,” ujar Direktur Utama Rekind Yanuar Budinorman.

Source Rekind Raih Penghargaan Asean Outstanding Engineering Achievement Award 2018

Leave A Reply

Your email address will not be published.