Rekind Raih Lagi Penghargaan BUMN

22

24/04/2019 8:28:15 | Jakarta – Performa Rekind dalam memberikan pelayanan terbaik di bidang bisnis jasa EPCC terus mendapatkan apresiasi positif dari banyak kalangan. Di tahun 2019, untuk kedua kalinya Rekind mendapatkan penghargaan bergengsi nasional atas prestasi kinerja yang diembannya selama ini.

Melalui event BUMN Markeeters Award 2019, Rekind dipercaya menerima penghargaan untuk kategori “The Most Promosing Company In Strategic Marketing.” Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Asmawi Syam, Staf Khusus Menteri BUMN kepada Direktur Komersil Rekind Qomaruzzaman di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (24/4).

Sebelumnya, Direktur Utama PT Rekayasa Industri (Rekind) Yanuar Budinorman juga dipercaya untuk menerima penghargaan “CEO dengan Talent Development Terbaik” melalui ajang Anugerah BUMN Award 2019. Piagam penghargaan diserahkan oleh Tanri Abeng selaku Ketua Dewan Juri dan Dewan Pakar BUMN Track.

Penghargaan Marketeers Award ini merupakan yang ke-6 kalinya diraih Rekind sejak pertama kali mengikuti event BUMN Award di tahun 2012, sedangkan Anugerah BUMN telah dimenangkan Rekind selama 2 tahun berturut-turut.

Source Rekind Raih Lagi Penghargaan BUMN

Leave A Reply

Your email address will not be published.