Rekind Peringati Hari Kebangkitan Nasional Ke -111

23

20/05/2019 8:28:15 | Semangat Kebangkitan Nasional menggelora di Kantor Pusat Rekind di Jalan Kalibata Timur I No.36, Jakarta Selatan. Satu di antara tanda bergeloranya semangat tersebut tergambar dari digelarnya upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2019.

Sejak pukul 07.00 Wib, dengan berseragam putih, jajaran Direksi dan Rekindist mengikuti dengan khidmat jalannya prosesi upacara bertajuk “Bangkit untuk Bersatu” tersebut. Semangat itu tetap menggelora sekalipun upacara peringatan digelar di tengah-tengah ibadah Bulan Suci Ramadhan 1440 hijriah.

Hari Kebangkitan Nasional ini diselenggarakan di halaman ROB II, Kantor Pusat Rekind. Dipimpin langsung Direktur Komersil Rekind, Qomaruzzaman, selaku Inspektur Upacara.

Membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudianta, Qomaruzzaman menekankan pentingnya untuk menjaga persatuan dan semangat kegotrongroyongan, yang sejak lama sudah mengakar dalam jiwa seluruh komponen bangsa.

Apalagi, Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-111 ini dilangsungkan bertepatan dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, karenanya perbuatan yang dibenci Allah Swt, seperti permusuhan, kebencian dan fitnah harus segera disingkirkan dalam setiap sendi kehidupan bangsa.

Apapun peristiwa yang menyelimuti bangsa ini, semua komponen bangsa harus tetap bersatu. Apalagi, bertumpu pada kekuatan jumlah sumber daya manusia dan populasi pasar, Indonesia diproyeksikan akan segera menjemput harkat dan martabat baru di antara perkembangan perekonomian dunia. kuncinya, terletak pada hasrat kita untuk tetap menjaga momentum dan iklim yang tenang untuk bekerja.

Source Rekind Peringati Hari Kebangkitan Nasional Ke -111

Leave A Reply

Your email address will not be published.