Rekind Melantik 81 Pejabat Struktural

7

Jakarta, Senin 7 Januari 2019 PT Rekayasa Industri (Rekind) melantik sejumlah pejabat strukturalnya. Untuk tahun ini, Rekind melantik 2 pejabat Executive Vice President (EVP), 13 pejabat Senior Vice President (SVP), 41 pejabat Vice President (VP) dan 25 pejabat Manager.

Pembacaan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Direktur Utama Rekind Yanuar Budinorman dan diikuti oleh seluruh pejabat. Hal ini dilakukan agar seluruh pejabat Rekind selalu konsisten dalam menjalakan tugas dan komitmen yang diamanahkan perusahaan, sehingga target-target perusahaan yang ingin dicapai bisa terealisasi sesuai dengan yang diharapkan.

Dalam sambutannya, Komisaris Utama Rekind, Indarto Pamoengkas meminta kepada seluruh pejabat baru agar bekerja dengan bersinergi, optimal dan efisien, khususnya dalam membangun Rekind. “Gelorakan selalu semangat baru kepada seluruh stakeholder untuk terus berkontribusi dalam membangun Rekind untuk menjadi salah satu perusahan EPCC Nasional yang mampu berprestasi di kancah regional maupun global,” ujarnya.Dirut Rekind, Yanuar Budinorman menegaskan, perubahan dalam suatu organisasi merupakan gambaran yang biasa terjadi. Perubahan harus dimaknai sebagai upaya untuk melakukan perbaikan terhadap kondisi perusahaan agar mampu menjadi yang terbaik seperti yang kita harapkan bersama.

Rekind membutuhkan kekuatan besar untuk bisa mewujudkan harapannya dan kekuatan tersebut terletak pada potensi sumber daya manusia Rekind yang terus menerus harus dimaksimalkan melalui dukungan sistem dan manajemen yang maju dan andal. Keahlian, inovasi dan keterampilan yang dimiliki merupakan bekal untuk menciptakan daya jual yang tinggi serta menjadikan Rekind sebagai perusahaan kelas dunia.

Source Rekind Melantik 81 Pejabat Struktural

Leave A Reply

Your email address will not be published.