Rekind Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak-anak Yatim

15

22/05/2019 8:28:15 | Anak-anak yatim dari wilayah Duren Tiga dan Pejaten Timur, di bawah naungan Rumah Zakat. Acara yang dilaksanakan di Lobby Gedung Rob 1, Kantor Pusat Rekind, Rabu (22/5) ini, dihadiri seluruh jajaran Direksi dan Anak Perusahaan. “Suatu kehormatan besar bagi kami untuk bisa bersama-sama berbuka puasa dengan keluarga besar Rekind dan menyantuni anak-anak yatim. Kita sadari saat ini begitu tingginya tuntutan kerja yang harus kita kerjakan, namun kita selalu mengedepankan kehidupan sebagai muslim untuk berbagi bersama mereka yang membutuhkan uluran tangan, seperti halnya anak-anak yatim ini,” ujar Direktur Utama Yanuar Budinorman.

Anak-anak yatim yang rata-rata merupakan tahfidz Qur’an ini menerima santunan senilai Rp 300 ribu, berupa uang saku dan alat-alat sekolah. Membantu sesama merupakan pengejawantahan tata nilai perusahaan, maka dari itu seluruh Rekindist patut untuk terus membangun empati dan rasa peduli terhadap sesama.

Jangan jadikan kesibukan berkarir menjadi alasan untuk tidak mengabdikan diri kepada lingkungan dan masyarakat. Jadilah pribadi yang mudah untuk berkolaborasi dan membantu sesama.

Mari maknai Bulan Ramadhan sebagai sarana utama untuk membangun karakter, teladan bagi lingkungan kerja dan masyarakat sekitar. “Jaga rasa kekeluargaan, kebersamaan, tenggang rasa dan saling menghormati serta menciptakan perdamaian,” tambah Yanuar

Source Rekind Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak-anak Yatim

Leave A Reply

Your email address will not be published.